MENU NAVIGASI

AHM Ajak Sekitar 2.800 Pecinta Motor Sport Ramaikan Gelaran Honda CBR250RR Premiere Touring

  by    0   94   0

Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara dengan menggelar Honda CBR250RR Premiere Touring bekerja sama dengan 27 jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia. Sekitar 2.800 anggota komunitas CBR dan pecinta motor sport turut meramaikan gelaran touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.

Mengusung tagline “It’s Time for Total Control”, kegiatan touring ini digelar sepanjang bulan Maret-April 2017 dengan melibatkan 85 komunitas Honda CBR di Tanah Air. Aktivitas touring digelar di masing-masing lokasi main dealer Honda seperti wilayah Singkawang-Pontianak (5 Maret 2017), Batu- Malang (26 Maret 2017), Medan (9 April 2017), Siger Lampung Kalianda – Lampung (9 April 2017), Puncak-Bogor (15 April 2017), Pantai Batakan-Banjarmasin (15 April 2017), Sirkuit Kalan-Tenggarong (16 April 2017), Toboli-Palu (16 April 2017), Kali Biru-Jayapura (16 April 2017), Danau Teluk Gelam-Palembang (22 April 2017), Pantai Teleng Ria-Pacitan (23 April 2017), Bali-Denpasar (28 April 2017), Sembalun-Mataram (29 April 2017), Malino – Makassar (29 April 2017), Merangin Geo Park –Jambi (29 April), Danau Tondano-Manado (30 April 2017), Bangkinang-Riau daratan (30 April 2017).

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR.

“Kami ingin pecinta motor sport dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan motor All New Honda CBR250RR. Event ini kami yakin juga akan mempererat jalinan silaturahmi antara sesama pecinta sepeda motor sport di berbagai wilayah di Indonesia.”

Kegiatan touring digelar pada pagi hari di 27 jaringan main dealer Honda. Kegiatan diawali dengan gathering dan sarapan bersama antara komunitas sebelum mereka menempuh perjalanan touring lebih dari 100 km di tiap wilayah menggunakan motor masing-masing sebelum akhirnya nanti dapat melakukan test ride dengan All New Honda CBR250RR. Melalui Honda CBR250RR Premiere Touring, para peserta akan dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) /11.000 rpm.

Share

Artikel Terkait

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl BandJakarta, 18 Juni 2107 - Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.


READ MORE →

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan RamadhanJakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

READ MORE →

Comments are closed.