MENU NAVIGASI

AHM Ajak Sekitar 2.800 Pecinta Motor Sport Ramaikan Gelaran Honda CBR250RR Premiere Touring

  by    0   254   0

Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara dengan menggelar Honda CBR250RR Premiere Touring bekerja sama dengan 27 jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia. Sekitar 2.800 anggota komunitas CBR dan pecinta motor sport turut meramaikan gelaran touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.

Mengusung tagline “It’s Time for Total Control”, kegiatan touring ini digelar sepanjang bulan Maret-April 2017 dengan melibatkan 85 komunitas Honda CBR di Tanah Air. Aktivitas touring digelar di masing-masing lokasi main dealer Honda seperti wilayah Singkawang-Pontianak (5 Maret 2017), Batu- Malang (26 Maret 2017), Medan (9 April 2017), Siger Lampung Kalianda – Lampung (9 April 2017), Puncak-Bogor (15 April 2017), Pantai Batakan-Banjarmasin (15 April 2017), Sirkuit Kalan-Tenggarong (16 April 2017), Toboli-Palu (16 April 2017), Kali Biru-Jayapura (16 April 2017), Danau Teluk Gelam-Palembang (22 April 2017), Pantai Teleng Ria-Pacitan (23 April 2017), Bali-Denpasar (28 April 2017), Sembalun-Mataram (29 April 2017), Malino – Makassar (29 April 2017), Merangin Geo Park –Jambi (29 April), Danau Tondano-Manado (30 April 2017), Bangkinang-Riau daratan (30 April 2017).

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport dan sarana bagi anggota komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR.

“Kami ingin pecinta motor sport dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan motor All New Honda CBR250RR. Event ini kami yakin juga akan mempererat jalinan silaturahmi antara sesama pecinta sepeda motor sport di berbagai wilayah di Indonesia.”

Kegiatan touring digelar pada pagi hari di 27 jaringan main dealer Honda. Kegiatan diawali dengan gathering dan sarapan bersama antara komunitas sebelum mereka menempuh perjalanan touring lebih dari 100 km di tiap wilayah menggunakan motor masing-masing sebelum akhirnya nanti dapat melakukan test ride dengan All New Honda CBR250RR. Melalui Honda CBR250RR Premiere Touring, para peserta akan dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) /11.000 rpm.

Share

Artikel Terkait

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda Motor

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda MotorJenis sepeda motor di jalan raya ini beragam, mulai dari motor yang punya transmisi manual sampai motor yang punya transmisi otomatis. Nah, kamu sendiri memilih untuk menggunakan jenis motor yang mana?

READ MORE →

5 Tips Bikin Motor Matik Awet

5 Tips Bikin Motor Matik AwetSaat ini sepeda motor dengan jenis matik banyak dipilih karena dianggap lebih nyaman dikendarai di jalan raya terlebih dalam kondisi jalanan yang macet. Segala sesuatu yang sering dipakai memang butuh perawatan, tak terkecuali motor matikmu. Perawatan motor matik ini penting dilakukan untuk menjaga performa motor kamu agar tetap prima dan motor matik lebih panjang umur.

READ MORE →

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram Panas

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram PanasRem jadi salah satu bagian yang penting dalam satu rangkaian sepeda motor yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan kamu. Bayangkan saja kalau tidak ada rem, sepeda motor kamu pasti sulit untuk dikendalikan saat berada di jalan raya.
Saat ini rem cakram banyak digunakan di sepeda motor lantaran dianggap lebih unggul dari rem tromol karena pengeremannya bisa lebih maksimal. Selain itu, rem cakram juga lebih cepat dingin dibanding rem tromol. Rem cakram ditaruh di bagian depan karena tumpuan sepeda motor biasanya lebih besar di bagian depan.


READ MORE →

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?Perilaku berkendara yang baik saat di jalan raya sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya menjaga keselamatan diri kamu, tapi juga bisa menjaga keselamatan pengendara lain. Saat ini jumlah pengendara sepeda motor yang ada di jalan raya semakin banyak, hal ini berdampak sama meningkatnya kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor.
Kecelakaan yang paling sering terjadi di jalan raya adalah antara sepeda motor dengan sepeda motor. Hal ini terjadi karena pengendara hilang fokus atau tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan lain sampai sepeda motor jatuh menyentuh aspal, biasanya mesin sepeda motor akan langsung mati.


READ MORE →

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di Ban

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di BanBiasanya saat kamu melakukan penggantian dari ban biasa jadi ban tubeless, petugas bengkel akan menawarkan untuk mnggunakan cairan anti boco. Mereka mengatakan kalau cairan anti bocor ini bisa membantu menutup lubang atau bocor di ban kamu secara otomatis. Walaupun terdengar sangat menjanjikan, tapi ternyata cairan anti bocor ini ditengarain juga punya efek buruk untuk ban motor kamu

READ MORE →

Comments are closed.