MENU NAVIGASI

AHM Segarkan Tampilan Honda Supra X 125 FI

  by    0   331   0

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury. Penyegaran model Honda Supra X 125 FI ini untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek melalui pilihan desain
motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan warna yang mewah serta penyematan stripe sporty. Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra merupakan motor bebek yang selalu disukai oleh masyarakat Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada tahun 1997, Supra series telah dimiliki oleh lebih dari 14,6 juta konsumen di Tanah Air.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah.”

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldablehook).

Hadir dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Share

Artikel Terkait

HDC 2017 Seri Jakarta Komitmen Membuka Ruang Aktifitas Balap

HDC 2017 Seri Jakarta Komitmen Membuka Ruang Aktifitas BalapJakarta, 29 Oktober 2017 – Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), dengan bangga gelar ajang balap bergengsi Honda Dream Cup (HDC) 2017 Putaran Jakarta. Berlangsung pada Sabtu dan Minggu (28-29/ 10) di Kemayoran, Jakarta Pusat, HDC diikuti team dan pebalap papan atas yang akan bersaing ketat di arena balap One Make Race Honda Ini.
Kegiatan yang didukung penuh PT. Astra Honda Motor, tahun ini HDC telah memasuki usia ke 13. Ajang ini jadi bukti komitmen Honda dalam memberikan ruang aktifitas bagi pelaku dan penggemar balap, sekaligus sebagai arena mengembangkan bakat dan lahirnya encari bibit handal dunia balap motor untuk berprestasi di kancah nasional dan internasional. Selain itu, HDC juga jadi satu pembuktian tentang keunggulan produk Honda di dunia balap motor.


READ MORE →

Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta Honda Berbagi Pengetahuan Seputar Balap di SMK Strada

Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta Honda Berbagi Pengetahuan Seputar Balap di SMK StradaJakarta, 28 Oktober 2017 - Jelang ajang balap Honda Dream Cup 2017 (HDC) Seri Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan kegiatan HDC tour ke SMK Strada Jakarta, Sabtu (28/10).
Pada HDC Tour ke SMK Strada ini, selain berbagai pengetahuan mengenai safety riding, teknologi injeksi dan product knowledge, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica Ahrens yang saat ini turun di ajang balap AP250 ARRC 2017 serta pimpinan klasemen sementara kejurnas sport 250cc, akan ikut berbagi pengalamannya


READ MORE →

Wahana Uji Kompetensi Guru SMK Binaan Astra Honda

Wahana Uji Kompetensi Guru SMK Binaan Astra HondaJakarta, 09 Oktober 2017 –Guna menghasilkan kualitas pendidikan SMK Binaan Astra Honda yang maksimal, seluruh tenaga pengajar wajib ikuti Sertifikasi Guru SMK Teknik Sepeda Motor Binaan Honda yang diadakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Tidak hanya sekali, seluruh guru mutlak ikut tiga tahap sertifikasi yaitu Bronze, Silver dan Gold.
Berlokasi di Technical Training Center Wahana di Jatake Tangerang padaJumat (06/10), sebanyak 11 guru berasal dari SMK Binaan Honda ikuti uji sertifikasi tahap bronze. Pada ujian ini seluruh guru peserta dapatkan materi uji seperti kelistrikan, sasis, PGM FI, mesin,dan hal umum lain terkait sepeda motor Honda. Berjalan sejak pagi, peserta uji di awasi langsung tim Training Wahana Makmur Sejati.


READ MORE →

Honda Bikers Day 2017 Konsumen Honda BigBike ‘Gas’ Jakarta Yogyakarta

Honda Bikers Day 2017 Konsumen Honda BigBike ‘Gas’ Jakarta YogyakartaJakarta, 15 Oktober 2017 – Tidak mau ketinggalan dengan kegiatan akbar ‘penggila’ motor Honda di Yogyakarta, The 9th Honda Bikers Day, 32 Anggota Honda BigBike Jakarta ‘gas’ tunggangan kesayangan mereka sejak 13 hingga 16 Oktober 2017 menuju Yogyakarta. Honda BigBike Jakarta memulai perjalanan pada Jumat (13/10) dini hari dengan titik pertemuan di salah satu SPBU di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.
Turing ratusan kilometer yang diikuti puluhan anggota Honda BigBike Jakarta kali ini dipastikan spesial dalam rangka memeriahkan gelaran nasional The 9th Honda Bikers Day yang berlangsung di Lapangan Udara (Lanud) Gading, Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menuju tempat spesial, rute kali ini juga memilih jalan yang spesial karena seluruh tipe jalan lengkap ‘dilibas’ untuk menikmati berkendara dengan produk Honda BigBike.


READ MORE →

Comments are closed.