MENU NAVIGASI

AHM Segarkan Tampilan Honda Supra X 125 FI

  by    0   221   0

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury. Penyegaran model Honda Supra X 125 FI ini untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek melalui pilihan desain
motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan warna yang mewah serta penyematan stripe sporty. Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Supra merupakan motor bebek yang selalu disukai oleh masyarakat Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada tahun 1997, Supra series telah dimiliki oleh lebih dari 14,6 juta konsumen di Tanah Air.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah.”

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldablehook).

Hadir dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Share

Artikel Terkait

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl BandJakarta, 18 Juni 2107 - Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.


READ MORE →

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan RamadhanJakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

READ MORE →

Comments are closed.