MENU NAVIGASI

Bangga dengan Honda CBR250RR Anggota Komunitas Gelar CBR250RR Premiere Touring

  by    0   139   0

Jakarta, 21 April 2017 – ‘Berbangga hati’, bukanlah perasaan berlebihan bagi pecinta produk sepeda motor sport Honda satu ini, Honda CBR250RR. Pasalnya, tunggangan sport Honda CBR dua silinder ini merupakan produk sport yang dibuat di Indonesia dan pertama di dunia. Menggambarkan kebanggan ini, pada Sabtu (15/04) silam, 70 pecinta Honda CBR gelar touring bertajuk ‘CBR250RR Premiere Touring’ Jakarta Puncak.

70 peserta yang ikut dalam kegiatan yang dimotori Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berasal dari beberapa komunitas Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR. Touring jarak pendek bertema ‘It’s Time for Total Control’  dimulai dari gedung Wahana Artha kemudian mulai touring menuju kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat.

“Sebagai produk yang dibuat didalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna Honda CBR250RR untuk merasakan performa produk premium ini sekaligus mengenalkan produk kepada masyarakat luas, “ papar Community Development Officer, Agus Sigit. Ia menambahkan tidak hanya pengguna Honda CBR250RR, pemilik Honda CBR250R juga dilibatkan agar para pengguna Honda CBR tersebut dapat bertukar pikiran terhadap produk ini.

Senada dengan Sigit, Head of Marketing Wahana, Ario juga menegaskan pengenalan produk dengan kegiatan touring ini diharapkan mampu meningkatkan jalinan komunikasi antar pemilik Honda CBR. “ Sebagai pemilik World Premiere Super Sport Bike, rasanya tidak berlebihan jika konsumen berhak merasakan bangga dengan produk satu ini. Tidak hanya pengguna Honda CBR, pada kegitan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain  untuk sekedar bertukar informasi,” papar Ario.

Tanggapan positif juga hadir langsung dari peserta sekaligus ketua CBR Rider Jakarta, Shindu Pratama. Kegiatan ini sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi antar pengguna Honda CBR khususnya CBR250RR. “ Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR yang merupakan salah satu produk yang membanggakan karena diproduksi dan hanya diluncurkan di Indonesia,” tutupnya.

Share

Artikel Terkait

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl BandJakarta, 18 Juni 2107 - Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.


READ MORE →

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan RamadhanJakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

READ MORE →

Comments are closed.