MENU NAVIGASI

Bangga dengan Honda CBR250RR Anggota Komunitas Gelar CBR250RR Premiere Touring

  by    0   389   0

Jakarta, 21 April 2017 – ‘Berbangga hati’, bukanlah perasaan berlebihan bagi pecinta produk sepeda motor sport Honda satu ini, Honda CBR250RR. Pasalnya, tunggangan sport Honda CBR dua silinder ini merupakan produk sport yang dibuat di Indonesia dan pertama di dunia. Menggambarkan kebanggan ini, pada Sabtu (15/04) silam, 70 pecinta Honda CBR gelar touring bertajuk ‘CBR250RR Premiere Touring’ Jakarta Puncak.

70 peserta yang ikut dalam kegiatan yang dimotori Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berasal dari beberapa komunitas Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR. Touring jarak pendek bertema ‘It’s Time for Total Control’  dimulai dari gedung Wahana Artha kemudian mulai touring menuju kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat.

“Sebagai produk yang dibuat didalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna Honda CBR250RR untuk merasakan performa produk premium ini sekaligus mengenalkan produk kepada masyarakat luas, “ papar Community Development Officer, Agus Sigit. Ia menambahkan tidak hanya pengguna Honda CBR250RR, pemilik Honda CBR250R juga dilibatkan agar para pengguna Honda CBR tersebut dapat bertukar pikiran terhadap produk ini.

Senada dengan Sigit, Head of Marketing Wahana, Ario juga menegaskan pengenalan produk dengan kegiatan touring ini diharapkan mampu meningkatkan jalinan komunikasi antar pemilik Honda CBR. “ Sebagai pemilik World Premiere Super Sport Bike, rasanya tidak berlebihan jika konsumen berhak merasakan bangga dengan produk satu ini. Tidak hanya pengguna Honda CBR, pada kegitan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain  untuk sekedar bertukar informasi,” papar Ario.

Tanggapan positif juga hadir langsung dari peserta sekaligus ketua CBR Rider Jakarta, Shindu Pratama. Kegiatan ini sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi antar pengguna Honda CBR khususnya CBR250RR. “ Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR yang merupakan salah satu produk yang membanggakan karena diproduksi dan hanya diluncurkan di Indonesia,” tutupnya.

Share

Artikel Terkait

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda Motor

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda MotorJenis sepeda motor di jalan raya ini beragam, mulai dari motor yang punya transmisi manual sampai motor yang punya transmisi otomatis. Nah, kamu sendiri memilih untuk menggunakan jenis motor yang mana?

READ MORE →

5 Tips Bikin Motor Matik Awet

5 Tips Bikin Motor Matik AwetSaat ini sepeda motor dengan jenis matik banyak dipilih karena dianggap lebih nyaman dikendarai di jalan raya terlebih dalam kondisi jalanan yang macet. Segala sesuatu yang sering dipakai memang butuh perawatan, tak terkecuali motor matikmu. Perawatan motor matik ini penting dilakukan untuk menjaga performa motor kamu agar tetap prima dan motor matik lebih panjang umur.

READ MORE →

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram Panas

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram PanasRem jadi salah satu bagian yang penting dalam satu rangkaian sepeda motor yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan kamu. Bayangkan saja kalau tidak ada rem, sepeda motor kamu pasti sulit untuk dikendalikan saat berada di jalan raya.
Saat ini rem cakram banyak digunakan di sepeda motor lantaran dianggap lebih unggul dari rem tromol karena pengeremannya bisa lebih maksimal. Selain itu, rem cakram juga lebih cepat dingin dibanding rem tromol. Rem cakram ditaruh di bagian depan karena tumpuan sepeda motor biasanya lebih besar di bagian depan.


READ MORE →

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?Perilaku berkendara yang baik saat di jalan raya sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya menjaga keselamatan diri kamu, tapi juga bisa menjaga keselamatan pengendara lain. Saat ini jumlah pengendara sepeda motor yang ada di jalan raya semakin banyak, hal ini berdampak sama meningkatnya kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor.
Kecelakaan yang paling sering terjadi di jalan raya adalah antara sepeda motor dengan sepeda motor. Hal ini terjadi karena pengendara hilang fokus atau tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan lain sampai sepeda motor jatuh menyentuh aspal, biasanya mesin sepeda motor akan langsung mati.


READ MORE →

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di Ban

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di BanBiasanya saat kamu melakukan penggantian dari ban biasa jadi ban tubeless, petugas bengkel akan menawarkan untuk mnggunakan cairan anti boco. Mereka mengatakan kalau cairan anti bocor ini bisa membantu menutup lubang atau bocor di ban kamu secara otomatis. Walaupun terdengar sangat menjanjikan, tapi ternyata cairan anti bocor ini ditengarain juga punya efek buruk untuk ban motor kamu

READ MORE →

Comments are closed.