MENU NAVIGASI

CBR250RR Fun Race Menutup Tahun 2016, Anggota Komunitas Di Ajak Mencoba CBR250RR di Sentul

  by    0   291   0

Jakarta, 18 Desember 2016 – Daya Adicipta Motora, Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Area Jawa Barat bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang serta Mitra Sendang Kemakmuran, Main Dealer motor Honda dari Banten mengajak anggota komunitas mencoba Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Minggu, 18 Desember.  Sebanyak 150 anggota komunitas Honda dengan antusias menerima undangan dalam event ini. Pasalnya, kesempatan ini sangat langka yaitu mencoba langsung Honda CBR250RR di sirkuit.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap.”

Senada dengan Lerri Gunawan, Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. “Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

Pada Fun Race ini, Wahana dan DAM menyediakan Honda CBR250RR yang akan digunakan untuk time trial. Sebelumnya masuk lintasan, peserta mendapatkan pembekalan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional.  Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

Honda CBR250RR memiliki konsep yang disebut ”Total Control”. Dalam konsep ini, pengendara dapat merasakan sepeda motor ada dibawah kendalinya untuk dikendarai ke mana saja. Motor akan mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan berakselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.

All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500  dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Share

Artikel Terkait

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda Motor

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda MotorJenis sepeda motor di jalan raya ini beragam, mulai dari motor yang punya transmisi manual sampai motor yang punya transmisi otomatis. Nah, kamu sendiri memilih untuk menggunakan jenis motor yang mana?

READ MORE →

5 Tips Bikin Motor Matik Awet

5 Tips Bikin Motor Matik AwetSaat ini sepeda motor dengan jenis matik banyak dipilih karena dianggap lebih nyaman dikendarai di jalan raya terlebih dalam kondisi jalanan yang macet. Segala sesuatu yang sering dipakai memang butuh perawatan, tak terkecuali motor matikmu. Perawatan motor matik ini penting dilakukan untuk menjaga performa motor kamu agar tetap prima dan motor matik lebih panjang umur.

READ MORE →

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram Panas

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram PanasRem jadi salah satu bagian yang penting dalam satu rangkaian sepeda motor yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan kamu. Bayangkan saja kalau tidak ada rem, sepeda motor kamu pasti sulit untuk dikendalikan saat berada di jalan raya.
Saat ini rem cakram banyak digunakan di sepeda motor lantaran dianggap lebih unggul dari rem tromol karena pengeremannya bisa lebih maksimal. Selain itu, rem cakram juga lebih cepat dingin dibanding rem tromol. Rem cakram ditaruh di bagian depan karena tumpuan sepeda motor biasanya lebih besar di bagian depan.


READ MORE →

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?Perilaku berkendara yang baik saat di jalan raya sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya menjaga keselamatan diri kamu, tapi juga bisa menjaga keselamatan pengendara lain. Saat ini jumlah pengendara sepeda motor yang ada di jalan raya semakin banyak, hal ini berdampak sama meningkatnya kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor.
Kecelakaan yang paling sering terjadi di jalan raya adalah antara sepeda motor dengan sepeda motor. Hal ini terjadi karena pengendara hilang fokus atau tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan lain sampai sepeda motor jatuh menyentuh aspal, biasanya mesin sepeda motor akan langsung mati.


READ MORE →

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di Ban

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di BanBiasanya saat kamu melakukan penggantian dari ban biasa jadi ban tubeless, petugas bengkel akan menawarkan untuk mnggunakan cairan anti boco. Mereka mengatakan kalau cairan anti bocor ini bisa membantu menutup lubang atau bocor di ban kamu secara otomatis. Walaupun terdengar sangat menjanjikan, tapi ternyata cairan anti bocor ini ditengarain juga punya efek buruk untuk ban motor kamu

READ MORE →

Comments are closed.