MENU NAVIGASI

CBR250RR Fun Race Menutup Tahun 2016, Anggota Komunitas Di Ajak Mencoba CBR250RR di Sentul

  by    0   135   0

Jakarta, 18 Desember 2016 – Daya Adicipta Motora, Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Area Jawa Barat bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang serta Mitra Sendang Kemakmuran, Main Dealer motor Honda dari Banten mengajak anggota komunitas mencoba Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Minggu, 18 Desember.  Sebanyak 150 anggota komunitas Honda dengan antusias menerima undangan dalam event ini. Pasalnya, kesempatan ini sangat langka yaitu mencoba langsung Honda CBR250RR di sirkuit.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap.”

Senada dengan Lerri Gunawan, Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. “Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

Pada Fun Race ini, Wahana dan DAM menyediakan Honda CBR250RR yang akan digunakan untuk time trial. Sebelumnya masuk lintasan, peserta mendapatkan pembekalan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional.  Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

Honda CBR250RR memiliki konsep yang disebut ”Total Control”. Dalam konsep ini, pengendara dapat merasakan sepeda motor ada dibawah kendalinya untuk dikendarai ke mana saja. Motor akan mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan berakselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.

All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500  dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Share

Artikel Terkait

Tips Mudah Mengganti Oli Motor Sendiri

Tips Mudah Mengganti Oli Motor SendiriMemelihara oli motor merupakan hal yang penting agar mesin motor kamu lebih awet. Nah, berikut adalah langkah mudah mengganti oli sendiri.

READ MORE →

Yang Harus dan Jangan Dilakukan Terkait Ban Motor

Yang Harus dan Jangan Dilakukan Terkait Ban MotorTahukah kamu kalau kamu tidak memantau kondisi ban dan tekanan angin di ban secara rutin bisa berpengaruh pada performa motor kesayangan dan memperbesar resiko terjadinya kecelakaan? Nah, untuk mencegah terjadinya insiden akibat si karet bundar, berikut beberapa hal yang harus dan jangan dilakukan terkait ban motor.

READ MORE →

AHM Hadirkan Honda CB650F yang Lebih Bertenaga

AHM Hadirkan Honda CB650F yang Lebih BertenagaJakarta – PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda CB650F yang lebih bertenaga dan kaya fitur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dengan penyematan mesin 650cc DOHC 4 silinder baru, penyematan lampu LED, serta warna dan stripe baru, naked big bike Honda CB650F akan semakin memacu adrenalin pengendaranya.

READ MORE →

Baru Ganti Ban? Jangan Langsung Gaspol!

Baru Ganti Ban? Jangan Langsung Gaspol!ban adalah satu-satunya komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal. Jadi, perhatikan selalu tekanan dan kembangan ban. Ban yang terlalu botak bakalan mudah kehilangan daya cengkeram.

READ MORE →

AHM Luncurkan Skutik Premium Bergaya Eropa Honda SH150i

AHM Luncurkan Skutik Premium Bergaya Eropa Honda SH150iAstra Honda Motor meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda
SH150i. Skutik berdesain elegan, lincah & nyaman ini untuk memenuhi gaya
hidup kaum urban.

READ MORE →

Comments are closed.