MENU NAVIGASI

Dorong Kreativitas di Dunia Modifikasi, AHM Mulai Honda Dream Ride Project

  by    0   102   0

Jakarta –  PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmennya dalam mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi dengan menggelar Honda Dream Ride Project. Melalui kegiatan ini, AHM menyiapkan tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 untuk mewujudkan impiannya memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan yang telah banyak mencetak karya modifikasi terbaik.

Honda Dream Ride Project diikuti oleh tiga pemenang HMC 2016, yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National. Untuk ketiga pemenang HMC 2016 ini, AHM memberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4).

Untuk mendampingi ketiga modifikator selama proses pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, AHM menyediakan tiga mentor handal yaitu International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus. Para mentor ini akan menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya.

Seusai menjalani sesi pelatihan, masing-masing modifikator berbakat ini akan menerima 1 unit All New Honda CBR250RR untuk dimodifikasi dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, Neo Scrambler untuk karya  Budi Setiawan, dan Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati. Karya-karya ini akan diselesaikan hingga Juli dan akan ditunjukkan ke public dalam kegiatan fun touring di Yogyakarta.

General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra mengatakan Honda Dream Ride Project merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi. Kegiatan ini diharapkan akan melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Tanah Air.

“Kami ingin menemani para modifikator tidak hanya sampai di Honda Modif Contest. Kami yakin kali ini karya para modifikator terbaik HMC dengan motor supersport All New Honda CBR250RR akan melahirkan sebuah karya modifikasi berkelas tinggi yang membanggakan,” ujar Indraputra.

Para jawara modifikator peserta Honda Dream Ride Project ini merupakan hasil seleksi gelaran modifikasi akbar HMC 2016 yang dilaksanakan oleh AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer di 15 kota. Pada ajang ini, dibuka 14 kelas untuk mewadahi kreativitas para modifikator Tanah Air. 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

Share

Artikel Terkait

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl BandJakarta, 18 Juni 2107 - Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.


READ MORE →

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan RamadhanJakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

READ MORE →

Comments are closed.