MENU NAVIGASI

Final Honda Modif Contest 2017 Ribuan Biker Jadi Saksi Kreatifitas Modifikator Jakarta

  by    0   171   0

Jakarta, 16 Oktober 2017 – Terbukti, modifikator motor asal Jakarta masih dapat tunjukkan kemampuannya mengolah kendaraan roda dua dengan apik. Pada ajang final Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang berlangsung di Honda Bikers Day 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta, Sabtu (14/10), tiga modifikator asal Jakarta berhasil masuk juara 1 dan dua di tiga kategori, disaksikan ribuan bikers Honda seluruh Indonesia yang hadir pada kesempatan ini.

 

Ketiga pemenang adu kreatif modifikasi sepeda motor Honda asal Jakarta tersebut adalah, Rully Manarulla juara satu nasional kelas All Stock Advance, Aya Sofia juara kedua nasional kelas Free For All, dan Ardhie Malik Abdillah jura kedua nasional kelas Sport Advance. Ketiga jawara asal Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini berhasil setelah melalui tahapan sengit pada HMC 2017 seri Jakarta yang berlangsung pada September silam.

 

“ Kami sangat senang dengan dunia kreatif modifikasi motor yang berkembang dinamis di Jakarta, mengembangkan minat ini kami libatkan beberapa rumah modif di Jakarta untuk dapat berikan masukan perkembangan modifikasi motor,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, dengan masuknya tiga modifikator asal Jakarta di ajang final HMC 2017 dapat membuktikan bahwa perkembangan ide kreatif di Jakarta masih sangat baik dan perlu perhatian lebih lanjut.

 

Ketiga pemenang tersebut tidak sembarangan sekedar merubah bentuk kendaraan mereka. HMC memiliki syarat ketat yang wajib diikuti seluruh peserta. Tidak hanya mampu menghadirkan motor yang ‘cantik’ namun faktor keamanaan menjadi perhatian pada setiap kara yang ikut berlomba. “ Tidak hanya mampu merubah tampilan, namun seluruh motor wajib aman saat dikendarai di jalan raya,” tegas Ario.

 

Pemenang tersebut patut dapatkan penilaian yang baik dari juri final HMC 2017. ‘Sentuhan’ yang mereka ciptakan terlihat baik sehingga menarik perhatian juri. Adapun ketiga sepeda motor tersebut adalah Honda Scoopy 2010 dikelas All Stock Advance, Honda Tiger 2004 di kelas Free For All, dan Honda CS1 tahun pembuatan 2008 di kelas Sport Advance. Lewat sentuhan ide ‘gila’ ketiga tampilan motor tersebut makin menarik.

 

Tidak berhenti sampai disini, Wahana selaku main dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang juga berencana untuk mengembangkan kreatifitas modifikator di wilayah ini. “ Hasil yang baik ini perlu diperhatikan lebih baik lagi kedepannya. Karena lewat tangan mereka dapat menjadi inspirasi bagi konsumen Honda di Jakarta Tangerang yang tertarik merubah tampilan tunggangannya,” tutup Ario

Share

Artikel Terkait

Comments are closed.