MENU NAVIGASI

Honda Luncurkan Program Khusus Bagi Pecinta All New CBR250RR

  by    0   1420   0

Jakarta, 20 Februari 2017 – Pecinta sepeda motor sport All New Honda CBR250 RR memiliki kemudahan dan keuntungan tambahan jika ingin membeli debutan baru hasil produksi karyawan PT Astra Honda Motor ini. Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis  program Pasti Lunas. Program Pasti Lunas ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New Honda CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250 RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban utang pemilik All New Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus buat pecinta All New Honda CBR250RR ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan program Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujarnya.

Pengajuan kredit pembelian All New Honda CBR250RR ini juga relative praktis dan simple. Konsumen tinggal mendatangi dealer khusus Honda  yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New Honda CBR250RR hingga pengajuan kreditnya.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.000.000. Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp 63.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.200.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63.800.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.800.000,- untuk tipe ABS.

Share

Artikel Terkait

HDC 2017 Seri Jakarta Komitmen Membuka Ruang Aktifitas Balap

HDC 2017 Seri Jakarta Komitmen Membuka Ruang Aktifitas BalapJakarta, 29 Oktober 2017 – Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), dengan bangga gelar ajang balap bergengsi Honda Dream Cup (HDC) 2017 Putaran Jakarta. Berlangsung pada Sabtu dan Minggu (28-29/ 10) di Kemayoran, Jakarta Pusat, HDC diikuti team dan pebalap papan atas yang akan bersaing ketat di arena balap One Make Race Honda Ini.
Kegiatan yang didukung penuh PT. Astra Honda Motor, tahun ini HDC telah memasuki usia ke 13. Ajang ini jadi bukti komitmen Honda dalam memberikan ruang aktifitas bagi pelaku dan penggemar balap, sekaligus sebagai arena mengembangkan bakat dan lahirnya encari bibit handal dunia balap motor untuk berprestasi di kancah nasional dan internasional. Selain itu, HDC juga jadi satu pembuktian tentang keunggulan produk Honda di dunia balap motor.


READ MORE →

Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta Honda Berbagi Pengetahuan Seputar Balap di SMK Strada

Honda Dream Cup 2017 Seri Jakarta Honda Berbagi Pengetahuan Seputar Balap di SMK StradaJakarta, 28 Oktober 2017 - Jelang ajang balap Honda Dream Cup 2017 (HDC) Seri Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan kegiatan HDC tour ke SMK Strada Jakarta, Sabtu (28/10).
Pada HDC Tour ke SMK Strada ini, selain berbagai pengetahuan mengenai safety riding, teknologi injeksi dan product knowledge, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica Ahrens yang saat ini turun di ajang balap AP250 ARRC 2017 serta pimpinan klasemen sementara kejurnas sport 250cc, akan ikut berbagi pengalamannya


READ MORE →

Wahana Uji Kompetensi Guru SMK Binaan Astra Honda

Wahana Uji Kompetensi Guru SMK Binaan Astra HondaJakarta, 09 Oktober 2017 –Guna menghasilkan kualitas pendidikan SMK Binaan Astra Honda yang maksimal, seluruh tenaga pengajar wajib ikuti Sertifikasi Guru SMK Teknik Sepeda Motor Binaan Honda yang diadakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Tidak hanya sekali, seluruh guru mutlak ikut tiga tahap sertifikasi yaitu Bronze, Silver dan Gold.
Berlokasi di Technical Training Center Wahana di Jatake Tangerang padaJumat (06/10), sebanyak 11 guru berasal dari SMK Binaan Honda ikuti uji sertifikasi tahap bronze. Pada ujian ini seluruh guru peserta dapatkan materi uji seperti kelistrikan, sasis, PGM FI, mesin,dan hal umum lain terkait sepeda motor Honda. Berjalan sejak pagi, peserta uji di awasi langsung tim Training Wahana Makmur Sejati.


READ MORE →

Honda Bikers Day 2017 Konsumen Honda BigBike ‘Gas’ Jakarta Yogyakarta

Honda Bikers Day 2017 Konsumen Honda BigBike ‘Gas’ Jakarta YogyakartaJakarta, 15 Oktober 2017 – Tidak mau ketinggalan dengan kegiatan akbar ‘penggila’ motor Honda di Yogyakarta, The 9th Honda Bikers Day, 32 Anggota Honda BigBike Jakarta ‘gas’ tunggangan kesayangan mereka sejak 13 hingga 16 Oktober 2017 menuju Yogyakarta. Honda BigBike Jakarta memulai perjalanan pada Jumat (13/10) dini hari dengan titik pertemuan di salah satu SPBU di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.
Turing ratusan kilometer yang diikuti puluhan anggota Honda BigBike Jakarta kali ini dipastikan spesial dalam rangka memeriahkan gelaran nasional The 9th Honda Bikers Day yang berlangsung di Lapangan Udara (Lanud) Gading, Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menuju tempat spesial, rute kali ini juga memilih jalan yang spesial karena seluruh tipe jalan lengkap ‘dilibas’ untuk menikmati berkendara dengan produk Honda BigBike.


READ MORE →

Comments are closed.