MENU NAVIGASI

Honda Luncurkan Program Khusus Bagi Pecinta All New CBR250RR

  by    0   964   0

Jakarta, 20 Februari 2017 – Pecinta sepeda motor sport All New Honda CBR250 RR memiliki kemudahan dan keuntungan tambahan jika ingin membeli debutan baru hasil produksi karyawan PT Astra Honda Motor ini. Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis  program Pasti Lunas. Program Pasti Lunas ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New Honda CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250 RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban utang pemilik All New Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus buat pecinta All New Honda CBR250RR ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan program Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujarnya.

Pengajuan kredit pembelian All New Honda CBR250RR ini juga relative praktis dan simple. Konsumen tinggal mendatangi dealer khusus Honda  yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New Honda CBR250RR hingga pengajuan kreditnya.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.000.000. Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp 63.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.200.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63.800.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.800.000,- untuk tipe ABS.

Share

Artikel Terkait

Waktu yang Tepat untuk Mengganti Helm

Waktu yang Tepat untuk Mengganti HelmBerapa lama biasanya kamu mengganti helm? Biasanya para pengguna sepeda motor tidak akan mengganti helmnya jika belum rusak. Tapi bagaimana jika helm kamu terlalu kotor atau kamu tidak sengaja menjatuhkannya? Apakah kamu akan tetap memakainya? Jika iya, sebenarnya tidak masalah, tetapi dari segi keamanan dan keselamatan akan kurang bagus. Dilansir dari Otomania.com, Mugiyono, salah seorang engineering R&D KYT berkata, idealnya masa pakai helm itu kurang lebih sekitar dua tahun.
Helm memiliki lapisan khusus yang akan mengalami penyusutan karena sering dipakai, dicuci, ataupun dijemur, sehingga ukuran helm menjadi tidak pas di kepala. Jadi jika mengalami kecelakaan, kamu bisa membahayakan diri sendiri.


READ MORE →

Wahana Gelar Ajang Adu Ide Kreatif Modifikasi

Wahana Gelar Ajang Adu Ide Kreatif ModifikasiJakarta, 10 September 2017 –Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar ajang bergengsi tahunan Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri Jakarta pada Minggu (10/08) di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Ratusan jajaran motor ‘keren’ hasil olahan kreatifitas modifikator roda dua tanah air dipastikan dapatkan apresiasi ‘hangat’ dari pengunjung yang hadir.

Adu Kreatifitas HMC 2017 mengusung tema “We Create, We Ride” diikuti 2 kelas dengan 6 kategori. Kelas pertama khusus untuk motor dengan tahun pembuatan diatas 2006 diisi 4 kategori yaitu Matic/Cub Stock / Bolt On, Matic Advance, Sport Stock / Bolt On, dan Sport Advance. Sedangkan di kelas motor dengan tahun pembuatan di bawah 2006 diisi dengan kategori All Stock Advance di bawah 2006. Lalu di kelas semua tahun diisi satu kelas, Free for All. Dalam kompetisi ini, semua motor yang dimodifikasi wajib memenuhi unsur keselamatan berkendara dan dapat dikendarai di jalan raya.


READ MORE →

Mari Pilih Helm Full Face dengan Benar!

Mari Pilih Helm Full Face dengan Benar!Memiliki helm full face yang bagus dan mempunyai merk terkenal mungkin bisa menjadi kebanggaan diri sendiri, apalagi jika helm tersebut memiliki harga sampai jutaan rupiah. Apakah hal tersebut menjadi salah satu hal penting dalam pemilihan helm full face?
Dalam memilih helm full face sebenarnya tidak harus mahal, yang terpenting adalah nyaman dan aman saat digunakan, yang pasti haruslah yang sudah Standar Nasional Indonesia (SNI). Jika kamu bernecana untuk membeli helm full face atau mengganti helm lama kamu, kamu harus memperhatikan hal-hal dalam memilih helm full face di bawah ini.


READ MORE →

Gathering AHASS 2017 Ajang Apresiasi Layanan Handal Bengkel Resmi

Gathering AHASS 2017 Ajang Apresiasi Layanan Handal Bengkel ResmiJakarta, 10 September 2017 – Mengapresiasi kualitas layanan pelaksana Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar gathering yang bertajuk “Unity in Harmony” di Taman Main Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (10/08).

Kegiatan tahunan yang bertujuan mengapresiasi sekaligus ajang pengakraban diri dan hiburan kali ini dihadiri 2.500 pelaksana AHASS dari seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mekanik, gathering kali ini juga dihadiri oleh front desk dan partman yang setiap hari siap berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda.

READ MORE →

Layanan ‘Manja’ Konsumen Premium Honda BigBike

Layanan ‘Manja’ Konsumen Premium Honda BigBike– Menjaga kepuasan konsumen Honda BigWing Jakarta, Main Dealer Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan beragam layanan ‘Manja’ premium mulai dari penjualan, service, konsultasi, penyediaan spare parts, apparel hingga mewadahi konsumen dalam komunitas Honda BigBike Jakarta.

Terkait dengan produk kelas ‘wahid’, Wahana Honda BigBike tidak kompromi hadirkan layanan yang sempurna. Mulai dari layanan penjualan, jajaran konsultan Wahana Honda BigBike akan mengarahkan, menjelaskan, serta beri masukan kepada konsumen untuk beragam jenis produk Honda BigBike yang di pasarkan.


READ MORE →

Comments are closed.