MENU NAVIGASI

Honda Luncurkan Program Khusus Bagi Pecinta All New CBR250RR

  by    0   1714   0

Jakarta, 20 Februari 2017 – Pecinta sepeda motor sport All New Honda CBR250 RR memiliki kemudahan dan keuntungan tambahan jika ingin membeli debutan baru hasil produksi karyawan PT Astra Honda Motor ini. Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis  program Pasti Lunas. Program Pasti Lunas ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New Honda CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250 RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban utang pemilik All New Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus buat pecinta All New Honda CBR250RR ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan program Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujarnya.

Pengajuan kredit pembelian All New Honda CBR250RR ini juga relative praktis dan simple. Konsumen tinggal mendatangi dealer khusus Honda  yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New Honda CBR250RR hingga pengajuan kreditnya.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.000.000. Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp 63.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.200.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63.800.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.800.000,- untuk tipe ABS.

Share

Artikel Terkait

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda Motor

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda MotorJenis sepeda motor di jalan raya ini beragam, mulai dari motor yang punya transmisi manual sampai motor yang punya transmisi otomatis. Nah, kamu sendiri memilih untuk menggunakan jenis motor yang mana?

READ MORE →

5 Tips Bikin Motor Matik Awet

5 Tips Bikin Motor Matik AwetSaat ini sepeda motor dengan jenis matik banyak dipilih karena dianggap lebih nyaman dikendarai di jalan raya terlebih dalam kondisi jalanan yang macet. Segala sesuatu yang sering dipakai memang butuh perawatan, tak terkecuali motor matikmu. Perawatan motor matik ini penting dilakukan untuk menjaga performa motor kamu agar tetap prima dan motor matik lebih panjang umur.

READ MORE →

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram Panas

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram PanasRem jadi salah satu bagian yang penting dalam satu rangkaian sepeda motor yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan kamu. Bayangkan saja kalau tidak ada rem, sepeda motor kamu pasti sulit untuk dikendalikan saat berada di jalan raya.
Saat ini rem cakram banyak digunakan di sepeda motor lantaran dianggap lebih unggul dari rem tromol karena pengeremannya bisa lebih maksimal. Selain itu, rem cakram juga lebih cepat dingin dibanding rem tromol. Rem cakram ditaruh di bagian depan karena tumpuan sepeda motor biasanya lebih besar di bagian depan.


READ MORE →

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?Perilaku berkendara yang baik saat di jalan raya sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya menjaga keselamatan diri kamu, tapi juga bisa menjaga keselamatan pengendara lain. Saat ini jumlah pengendara sepeda motor yang ada di jalan raya semakin banyak, hal ini berdampak sama meningkatnya kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor.
Kecelakaan yang paling sering terjadi di jalan raya adalah antara sepeda motor dengan sepeda motor. Hal ini terjadi karena pengendara hilang fokus atau tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan lain sampai sepeda motor jatuh menyentuh aspal, biasanya mesin sepeda motor akan langsung mati.


READ MORE →

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di Ban

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di BanBiasanya saat kamu melakukan penggantian dari ban biasa jadi ban tubeless, petugas bengkel akan menawarkan untuk mnggunakan cairan anti boco. Mereka mengatakan kalau cairan anti bocor ini bisa membantu menutup lubang atau bocor di ban kamu secara otomatis. Walaupun terdengar sangat menjanjikan, tapi ternyata cairan anti bocor ini ditengarain juga punya efek buruk untuk ban motor kamu

READ MORE →

Comments are closed.