MENU NAVIGASI

Honda Luncurkan Program Khusus Bagi Pecinta All New CBR250RR

  by    0   281   0

Jakarta, 20 Februari 2017 – Pecinta sepeda motor sport All New Honda CBR250 RR memiliki kemudahan dan keuntungan tambahan jika ingin membeli debutan baru hasil produksi karyawan PT Astra Honda Motor ini. Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis  program Pasti Lunas. Program Pasti Lunas ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New Honda CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250 RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban utang pemilik All New Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus buat pecinta All New Honda CBR250RR ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan program Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujarnya.

Pengajuan kredit pembelian All New Honda CBR250RR ini juga relative praktis dan simple. Konsumen tinggal mendatangi dealer khusus Honda  yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas terlatih WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian All New Honda CBR250RR hingga pengajuan kreditnya.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. Ada All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.000.000. Varian ini melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta Rp 63.200.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.200.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 63.800.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.800.000,- untuk tipe ABS.

Share

Artikel Terkait

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl BandJakarta, 18 Juni 2107 - Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.


READ MORE →

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan RamadhanJakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

READ MORE →

Comments are closed.