MENU NAVIGASI

Perkuat Kampanye Keselamatan Berkendara, AHM Perkenalkan Tagline #Cari_Aman

  by    0   203   0

Jakarta – PT Astra Honda Motor memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman. Melalui keseruan bahasa yang khas anak muda dalam memberikan pesan serius ini, AHM berupaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, AHM menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengampanyekan keselamatan berkendara mulai dari sumber daya manusia, edukasi, teknologi sepeda motor, komunikasi aktif ke publik, pembangunan infrastruktur safety riding center, serta menghadirkan  simulator berkendara Honda Riding Trainer (HRT).

“Dalam 15 tahun terakhir, kami telah memelopori pengembangan lebih dari 15.000 program safety riding untuk jutaan orang, melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda, mengaplikasikan teknologi keamanan di banyak sepeda motor Honda seperti teknologi ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, dan menyebarkan 921 alat simulasi berkendara  Honda Riding Trainer yang telah dimanfaatkan oleh lebih dari 12 juta pengguna. Upaya ini kami perkuat dengan kampanye terbaru dengan tagline#Cari_Aman.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan perusahaan ingin meningkatkan kesadaran dan pandangan baru terkait pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Melalui kampanye #Cari_Aman kami harap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia.

“Kami ingin anak muda memiliki pemikiran yang berbeda dengan perspektif baru tentang keselamatan melalui bahasa yang ringan dan seru khas anak muda. Kami ingin mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan,  tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup. Helm dan jaket tidak hanya akan membuat Anda aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat Anda terlihat lebih menarik, keren, dan stylish. Kami pun memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas. Oleh karena itu, untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman.”

Komitmen besar AHM dalam keselamatan berkendara dimulai sejak tahun 2002. AHM memulainya dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang mumpuni dengan menyiapkan instruktur safety riding yang handal. Setiap tahun, AHM mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk menimba ilmu keselamatan berkendara dan mengasah kompetensi dalam kompetisi keterampilan instruktur safety riding di Jepang. Mereka kembali ke Tanah Air dan menyebarluaskan ilmu yang didapat.

AHM beserta jaringan main dealer-nya juga mengembangkan Safety Riding Center yang telah tersebar di 5 kota, yaitu Serang yang dikembangkan oleh PT Mitra Sendang Kemakmuran sebagai main dealer area Serang, Safety Riding Center Jatake yang dikembangkan oleh PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer area Jakarta – Tangerang, Safety Riding Center Jambi yang dikembangkan oleh PT Sinar Sentosa Primatama sebagai main dealer area Jambi, Safety Riding Center Sidoarjo yang dikembangkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer area Jatim dan NTT, dan Safety Riding Center Yogyakarta yang dikembangkan oleh Astra Motor Yogyakarta.

Jakarta, 29 Maret 2017

Share

Artikel Terkait

Wahana Uji Kompetensi Guru SMK Binaan Astra Honda

Wahana Uji Kompetensi Guru SMK Binaan Astra HondaJakarta, 09 Oktober 2017 –Guna menghasilkan kualitas pendidikan SMK Binaan Astra Honda yang maksimal, seluruh tenaga pengajar wajib ikuti Sertifikasi Guru SMK Teknik Sepeda Motor Binaan Honda yang diadakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Tidak hanya sekali, seluruh guru mutlak ikut tiga tahap sertifikasi yaitu Bronze, Silver dan Gold.
Berlokasi di Technical Training Center Wahana di Jatake Tangerang padaJumat (06/10), sebanyak 11 guru berasal dari SMK Binaan Honda ikuti uji sertifikasi tahap bronze. Pada ujian ini seluruh guru peserta dapatkan materi uji seperti kelistrikan, sasis, PGM FI, mesin,dan hal umum lain terkait sepeda motor Honda. Berjalan sejak pagi, peserta uji di awasi langsung tim Training Wahana Makmur Sejati.


READ MORE →

Honda Bikers Day 2017 Konsumen Honda BigBike ‘Gas’ Jakarta Yogyakarta

Honda Bikers Day 2017 Konsumen Honda BigBike ‘Gas’ Jakarta YogyakartaJakarta, 15 Oktober 2017 – Tidak mau ketinggalan dengan kegiatan akbar ‘penggila’ motor Honda di Yogyakarta, The 9th Honda Bikers Day, 32 Anggota Honda BigBike Jakarta ‘gas’ tunggangan kesayangan mereka sejak 13 hingga 16 Oktober 2017 menuju Yogyakarta. Honda BigBike Jakarta memulai perjalanan pada Jumat (13/10) dini hari dengan titik pertemuan di salah satu SPBU di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.
Turing ratusan kilometer yang diikuti puluhan anggota Honda BigBike Jakarta kali ini dipastikan spesial dalam rangka memeriahkan gelaran nasional The 9th Honda Bikers Day yang berlangsung di Lapangan Udara (Lanud) Gading, Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menuju tempat spesial, rute kali ini juga memilih jalan yang spesial karena seluruh tipe jalan lengkap ‘dilibas’ untuk menikmati berkendara dengan produk Honda BigBike.


READ MORE →

Jutaan Motor Lakukan Perawatan dan Perbaikan di AHASS

Jutaan Motor Lakukan Perawatan dan Perbaikan di AHASSJakarta, 12 Oktober 2017 – Technical Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata sepanjang Januari hingga Agustus, konsumen yang melakukan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mencapai 3.800.000 unit (all type). Melihat besarnya kepercayaan konsumen terhadap layanan AHASS ini, Wahana lakukan beragam kegiatan dalam rangka jaga layanan optimal dan terbaik.
Pengawasan yang dilakukan Wahana terus ditingkatkan dan dijaga terhadap 350 AHASS yang berada diwilayah Jakarta dan Tangerang. Seluruh sumber daya AHASS juga diberikan pelatihanguna meningkatkan kemampuan dalam memberikan layanan handal. Mulai dari Service Advisor, mekanik, frontdesk, dan partman secara rutin setiap tahun mendapatkan ‘penyegaran’ pengetahuan yang dilakukan langsung oleh tim instruktur training center Wahana


READ MORE →

Yayasan Wahana Artha Dukung Penyebaran Ilmu Paliatif

Yayasan Wahana Artha Dukung Penyebaran Ilmu PaliatifJakarta, 16 Oktober 2017 – Yayasan Wahana Artha sebagai organisasi sosial nirlaba di bawah Wahana Artha Group dukung gerakan asuhan paliatif (ilmu medis mendukung secara emosional dan sosial pasien penyakit berat untuk menikmati kualitas hidup lebih baik) yang digalakkan yayasan Rumah Rachel. Dukungan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan orang atau keluarga ketika mengurus keluarga yang terkena penyakit berat.
Berlangsung selama dua hari di salah satu mall di kawasan Cilandak pada Sabtu dan minggu (14-15/10). Yayasan Wahana Artha bantu kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengembangan kemampuan paliatif khususnya bagi anggota keluarga yang memiliki pasien dengan tingkat penyakit berat. Tidak hanya sekedar perawatan, tindakan paliatif menitik beratkan kepada kemampuan emosional dan sosial pengasuh terhadap anggota keluarga yang sedang mengalami sakit berat.


READ MORE →

Final Honda Modif Contest 2017 Ribuan Biker Jadi Saksi Kreatifitas Modifikator Jakarta

Final Honda Modif Contest 2017 Ribuan Biker Jadi Saksi Kreatifitas Modifikator JakartaJakarta, 16 Oktober 2017 – Terbukti, modifikator motor asal Jakarta masih dapat tunjukkan kemampuannya mengolah kendaraan roda dua dengan apik. Pada ajang final Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang berlangsung di Honda Bikers Day 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta, Sabtu (14/10), tiga modifikator asal Jakarta berhasil masuk juara 1 dan dua di tiga kategori, disaksikan ribuan bikers Honda seluruh Indonesia yang hadir pada kesempatan ini.

Ketiga pemenang adu kreatif modifikasi sepeda motor Honda asal Jakarta tersebut adalah, Rully Manarulla juara satu nasional kelas All Stock Advance, Aya Sofia juara kedua nasional kelas Free For All, dan Ardhie Malik Abdillah jura kedua nasional kelas Sport Advance. Ketiga jawara asal Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini berhasil setelah melalui tahapan sengit pada HMC 2017 seri Jakarta yang berlangsung pada September silam.


READ MORE →

Comments are closed.