MENU NAVIGASI

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Main Dealer Wahana Honda

  by    0   81   0

Jakarta, 3 Februari – Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mendapatkan kunjungan dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada Jum’at (3/2). Kunjungan ini dalam rangka tour kedua pembalap tersebut di Indonesia. Mereka menyapa front line people yang bekerja di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa bercengkrama serta berfoto bersama front line people serta konsumen motor Honda di Showroom Wahana Honda Gunung Sahari. Sales Counter, mekanik, hingga delivery man mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap andalan Honda tersebut.

Kedua pembalap diterima oleh CEO Wahanaartha Group, Robbyanto Budiman dan Chief Of Marketing Wahana Honda, Edi Setiawan. Secara special, Marquez dan Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Kehadiran kedua pembalap ini merupakan kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia. ”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,”  kata Edi Setiawan.

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen.” jelas Edi Setiawan. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tutupnya.


Artikel Terkait

Comments are closed.