MENU NAVIGASI

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Main Dealer Wahana Honda

  by    0   155   0

Jakarta, 3 Februari – Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mendapatkan kunjungan dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada Jum’at (3/2). Kunjungan ini dalam rangka tour kedua pembalap tersebut di Indonesia. Mereka menyapa front line people yang bekerja di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa bercengkrama serta berfoto bersama front line people serta konsumen motor Honda di Showroom Wahana Honda Gunung Sahari. Sales Counter, mekanik, hingga delivery man mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap andalan Honda tersebut.

Kedua pembalap diterima oleh CEO Wahanaartha Group, Robbyanto Budiman dan Chief Of Marketing Wahana Honda, Edi Setiawan. Secara special, Marquez dan Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Kehadiran kedua pembalap ini merupakan kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia. ”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,”  kata Edi Setiawan.

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen.” jelas Edi Setiawan. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tutupnya.

Share

Artikel Terkait

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl BandJakarta, 18 Juni 2107 - Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.


READ MORE →

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan RamadhanJakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

READ MORE →

Comments are closed.