MENU NAVIGASI

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Main Dealer Wahana Honda

  by    0   110   0

Jakarta, 3 Februari – Wahana Honda selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mendapatkan kunjungan dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada Jum’at (3/2). Kunjungan ini dalam rangka tour kedua pembalap tersebut di Indonesia. Mereka menyapa front line people yang bekerja di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa bercengkrama serta berfoto bersama front line people serta konsumen motor Honda di Showroom Wahana Honda Gunung Sahari. Sales Counter, mekanik, hingga delivery man mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap andalan Honda tersebut.

Kedua pembalap diterima oleh CEO Wahanaartha Group, Robbyanto Budiman dan Chief Of Marketing Wahana Honda, Edi Setiawan. Secara special, Marquez dan Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Kehadiran kedua pembalap ini merupakan kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia. ”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,”  kata Edi Setiawan.

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen.” jelas Edi Setiawan. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tutupnya.

Share

Artikel Terkait

Miliki 647 SMK Binaan, AHM Lanjutkan Penguatan Pendidikan Vokasi Industri

Miliki 647 SMK Binaan, AHM Lanjutkan Penguatan Pendidikan Vokasi IndustriPT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan penguatan pendidikan vokasi industri melalui kerjasama dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melalui pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berbasis kompetensi sesuai kebutuhan industri. Kerjasama pembinaan SMK kali ini membidik SMK wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta.

READ MORE →

Bangga dengan Honda CBR250RR Anggota Komunitas Gelar CBR250RR Premiere Touring

Bangga dengan Honda CBR250RR Anggota Komunitas Gelar CBR250RR Premiere TouringJakarta, 21 April 2017 – ‘Berbangga hati’, bukanlah perasaan berlebihan bagi pecinta produk sepeda motor sport Honda satu ini, Honda CBR250RR. Pasalnya, tunggangan sport Honda CBR dua silinder ini merupakan produk sport yang dibuat di Indonesia dan pertama di dunia. Menggambarkan kebanggan ini, pada Sabtu (15/04) silam, 70 pecinta Honda CBR gelar touring bertajuk ‘CBR250RR Premiere Touring’ Jakarta Puncak.
70 peserta yang ikut dalam kegiatan yang dimotori Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berasal dari beberapa komunitas Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR. Touring jarak pendek bertema ‘It’s Time for Total Control’ dimulai dari gedung Wahana Artha kemudian mulai touring menuju kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat.

READ MORE →

Rheza Danica raih dua podium beruntun di Thailand

Rheza Danica raih dua podium beruntun di ThailandPebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica, melanjutkan performa impresif dengan raihan podium kedua pada Race 2 kelas Asia Production 250cc di Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand.

READ MORE →

Gerry Salim rebut kemenangan ketiga dan Rheza Danica raih podium perdana di Thailand

Gerry Salim rebut kemenangan ketiga dan Rheza Danica raih podium perdana di ThailandAstra Honda Racing Team (AHRT) membuka akhir pekan seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) di Thailand dengan gemilang. Gerry Salim dan Rheza Danica berhasil merebut podium ganda pada Race 1 kelas Asia Production 250cc.

READ MORE →

Astra Honda Racing Team Siap Raih Podium di Seri Kedua ARRC Buriram

Astra Honda Racing Team Siap Raih Podium di Seri Kedua ARRC Buriram Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bertekad meneruskan tradisi podium pada podium tertinggi seri kedua ajang balap Asia Road Racing Championship ARRC.

READ MORE →

Comments are closed.