MENU NAVIGASI

Tumplek Blek 2017 Wahana Honda Kenalkan Produk Premium Sampai Ajakan Berkendara Aman

  by    0   289   0

Jakarta, 04 April 2017 – Mendekatkan diri kepada ‘penggilla otomotif’ khususnya konsumen premium, Wahana Honda ikut serta dalam acara akbar tahunan Otobursa  Tumplek BleK (1-2/04) Senayan, Jakarta. Pada ajang ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan jajaran produk premium yakni CRF250Rally, New CBR 250RR an PCX 150 serta produk Honda Big Bike seperti CMX500Rebel dan New Honda CB500X.

Konsumen yang hadir di booth Honda tidak hanya melihat dan mendengar penjelasan perihal produk premium dipamerkan namun juga dapat mencobanya. Kesempatan langka ini langsung dimanfaatkan oleh konsumen yang antusias dengan dengan tampilan produk tersebut. “ Guna memberikan sensasi berkendara produk premium Honda, kami berikan kesempatan bagi konsumen untuk langsung mencobanya.  Tidak hanya lihat, tapi bisa merasakan langsung performanya juga,” papar Head of Marketing WMS, Ario.

Tidak hanya jajaran Honda Big Bike, di Booth Wahana Honda pengunjung bisa dapatkan beragam produk apparel Honda mulai dari t-shirt, jaket, sarung tangan, hingga helm dengan desain khas Honda. Otobursa Tumplek Blek merupakan salah satu acara lama yang sangat di nantikan oleh penggemar otomotif dan tahun ini telah memasuki gelaran yang ke 18. Selama dua hari pelaksanaan, terdata puluhan pemesanan sepeda motor Honda berbagai jenis dilakukan oleh konsumen.

Seperti tahun sebelumnya, Booth Honda ikut menjadi satu incaran pengunjung karena banyaknya kegiatan yang diadakan. “Khusus di event ini kami adakan beragam kegiatan menarik bagi konsumen salah satunya kuis sosial media yang berhadiah tiket masuk, topi, buff, dan bag rain cover,” jelas Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Wahana Honda juga ikut mengkampanyekan program keselamatan terbaru yang digaungkan oleh PT. Astra Honda Motor, #cari_aman. Program ini merupakan ajakan bagi pengendara sepeda motor untuk lebih peduli tentang keselamatan berkendara di jalan raya. “ Safety Riding adalah wajib bagi pengendara motor, melalui berbagai kesempatan seperti ini, Honda akan senantiasa mengingatkan perihal pentingnya menjaga prilaku aman di jalan raya.” tutup Head of Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani.

Share

Artikel Terkait

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda Motor

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda MotorJenis sepeda motor di jalan raya ini beragam, mulai dari motor yang punya transmisi manual sampai motor yang punya transmisi otomatis. Nah, kamu sendiri memilih untuk menggunakan jenis motor yang mana?

READ MORE →

5 Tips Bikin Motor Matik Awet

5 Tips Bikin Motor Matik AwetSaat ini sepeda motor dengan jenis matik banyak dipilih karena dianggap lebih nyaman dikendarai di jalan raya terlebih dalam kondisi jalanan yang macet. Segala sesuatu yang sering dipakai memang butuh perawatan, tak terkecuali motor matikmu. Perawatan motor matik ini penting dilakukan untuk menjaga performa motor kamu agar tetap prima dan motor matik lebih panjang umur.

READ MORE →

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram Panas

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram PanasRem jadi salah satu bagian yang penting dalam satu rangkaian sepeda motor yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan kamu. Bayangkan saja kalau tidak ada rem, sepeda motor kamu pasti sulit untuk dikendalikan saat berada di jalan raya.
Saat ini rem cakram banyak digunakan di sepeda motor lantaran dianggap lebih unggul dari rem tromol karena pengeremannya bisa lebih maksimal. Selain itu, rem cakram juga lebih cepat dingin dibanding rem tromol. Rem cakram ditaruh di bagian depan karena tumpuan sepeda motor biasanya lebih besar di bagian depan.


READ MORE →

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?Perilaku berkendara yang baik saat di jalan raya sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya menjaga keselamatan diri kamu, tapi juga bisa menjaga keselamatan pengendara lain. Saat ini jumlah pengendara sepeda motor yang ada di jalan raya semakin banyak, hal ini berdampak sama meningkatnya kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor.
Kecelakaan yang paling sering terjadi di jalan raya adalah antara sepeda motor dengan sepeda motor. Hal ini terjadi karena pengendara hilang fokus atau tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan lain sampai sepeda motor jatuh menyentuh aspal, biasanya mesin sepeda motor akan langsung mati.


READ MORE →

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di Ban

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di BanBiasanya saat kamu melakukan penggantian dari ban biasa jadi ban tubeless, petugas bengkel akan menawarkan untuk mnggunakan cairan anti boco. Mereka mengatakan kalau cairan anti bocor ini bisa membantu menutup lubang atau bocor di ban kamu secara otomatis. Walaupun terdengar sangat menjanjikan, tapi ternyata cairan anti bocor ini ditengarain juga punya efek buruk untuk ban motor kamu

READ MORE →

Comments are closed.