MENU NAVIGASI

Tumplek Blek 2017 Wahana Honda Kenalkan Produk Premium Sampai Ajakan Berkendara Aman

  by    0   122   0

Jakarta, 04 April 2017 – Mendekatkan diri kepada ‘penggilla otomotif’ khususnya konsumen premium, Wahana Honda ikut serta dalam acara akbar tahunan Otobursa  Tumplek BleK (1-2/04) Senayan, Jakarta. Pada ajang ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan jajaran produk premium yakni CRF250Rally, New CBR 250RR an PCX 150 serta produk Honda Big Bike seperti CMX500Rebel dan New Honda CB500X.

Konsumen yang hadir di booth Honda tidak hanya melihat dan mendengar penjelasan perihal produk premium dipamerkan namun juga dapat mencobanya. Kesempatan langka ini langsung dimanfaatkan oleh konsumen yang antusias dengan dengan tampilan produk tersebut. “ Guna memberikan sensasi berkendara produk premium Honda, kami berikan kesempatan bagi konsumen untuk langsung mencobanya.  Tidak hanya lihat, tapi bisa merasakan langsung performanya juga,” papar Head of Marketing WMS, Ario.

Tidak hanya jajaran Honda Big Bike, di Booth Wahana Honda pengunjung bisa dapatkan beragam produk apparel Honda mulai dari t-shirt, jaket, sarung tangan, hingga helm dengan desain khas Honda. Otobursa Tumplek Blek merupakan salah satu acara lama yang sangat di nantikan oleh penggemar otomotif dan tahun ini telah memasuki gelaran yang ke 18. Selama dua hari pelaksanaan, terdata puluhan pemesanan sepeda motor Honda berbagai jenis dilakukan oleh konsumen.

Seperti tahun sebelumnya, Booth Honda ikut menjadi satu incaran pengunjung karena banyaknya kegiatan yang diadakan. “Khusus di event ini kami adakan beragam kegiatan menarik bagi konsumen salah satunya kuis sosial media yang berhadiah tiket masuk, topi, buff, dan bag rain cover,” jelas Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Wahana Honda juga ikut mengkampanyekan program keselamatan terbaru yang digaungkan oleh PT. Astra Honda Motor, #cari_aman. Program ini merupakan ajakan bagi pengendara sepeda motor untuk lebih peduli tentang keselamatan berkendara di jalan raya. “ Safety Riding adalah wajib bagi pengendara motor, melalui berbagai kesempatan seperti ini, Honda akan senantiasa mengingatkan perihal pentingnya menjaga prilaku aman di jalan raya.” tutup Head of Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani.

Share

Artikel Terkait

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl BandJakarta, 18 Juni 2107 - Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).
Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.


READ MORE →

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan RamadhanJakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

READ MORE →

Comments are closed.