MENU NAVIGASI

Tumplek Blek 2017 Wahana Honda Kenalkan Produk Premium Sampai Ajakan Berkendara Aman

  by    0   52   0

Jakarta, 04 April 2017 – Mendekatkan diri kepada ‘penggilla otomotif’ khususnya konsumen premium, Wahana Honda ikut serta dalam acara akbar tahunan Otobursa  Tumplek BleK (1-2/04) Senayan, Jakarta. Pada ajang ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan jajaran produk premium yakni CRF250Rally, New CBR 250RR an PCX 150 serta produk Honda Big Bike seperti CMX500Rebel dan New Honda CB500X.

Konsumen yang hadir di booth Honda tidak hanya melihat dan mendengar penjelasan perihal produk premium dipamerkan namun juga dapat mencobanya. Kesempatan langka ini langsung dimanfaatkan oleh konsumen yang antusias dengan dengan tampilan produk tersebut. “ Guna memberikan sensasi berkendara produk premium Honda, kami berikan kesempatan bagi konsumen untuk langsung mencobanya.  Tidak hanya lihat, tapi bisa merasakan langsung performanya juga,” papar Head of Marketing WMS, Ario.

Tidak hanya jajaran Honda Big Bike, di Booth Wahana Honda pengunjung bisa dapatkan beragam produk apparel Honda mulai dari t-shirt, jaket, sarung tangan, hingga helm dengan desain khas Honda. Otobursa Tumplek Blek merupakan salah satu acara lama yang sangat di nantikan oleh penggemar otomotif dan tahun ini telah memasuki gelaran yang ke 18. Selama dua hari pelaksanaan, terdata puluhan pemesanan sepeda motor Honda berbagai jenis dilakukan oleh konsumen.

Seperti tahun sebelumnya, Booth Honda ikut menjadi satu incaran pengunjung karena banyaknya kegiatan yang diadakan. “Khusus di event ini kami adakan beragam kegiatan menarik bagi konsumen salah satunya kuis sosial media yang berhadiah tiket masuk, topi, buff, dan bag rain cover,” jelas Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Wahana Honda juga ikut mengkampanyekan program keselamatan terbaru yang digaungkan oleh PT. Astra Honda Motor, #cari_aman. Program ini merupakan ajakan bagi pengendara sepeda motor untuk lebih peduli tentang keselamatan berkendara di jalan raya. “ Safety Riding adalah wajib bagi pengendara motor, melalui berbagai kesempatan seperti ini, Honda akan senantiasa mengingatkan perihal pentingnya menjaga prilaku aman di jalan raya.” tutup Head of Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani.

Share

Artikel Terkait

Tips Mudah Mengganti Oli Motor Sendiri

Tips Mudah Mengganti Oli Motor SendiriMemelihara oli motor merupakan hal yang penting agar mesin motor kamu lebih awet. Nah, berikut adalah langkah mudah mengganti oli sendiri.

READ MORE →

Yang Harus dan Jangan Dilakukan Terkait Ban Motor

Yang Harus dan Jangan Dilakukan Terkait Ban MotorTahukah kamu kalau kamu tidak memantau kondisi ban dan tekanan angin di ban secara rutin bisa berpengaruh pada performa motor kesayangan dan memperbesar resiko terjadinya kecelakaan? Nah, untuk mencegah terjadinya insiden akibat si karet bundar, berikut beberapa hal yang harus dan jangan dilakukan terkait ban motor.

READ MORE →

AHM Hadirkan Honda CB650F yang Lebih Bertenaga

AHM Hadirkan Honda CB650F yang Lebih BertenagaJakarta – PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda CB650F yang lebih bertenaga dan kaya fitur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dengan penyematan mesin 650cc DOHC 4 silinder baru, penyematan lampu LED, serta warna dan stripe baru, naked big bike Honda CB650F akan semakin memacu adrenalin pengendaranya.

READ MORE →

Baru Ganti Ban? Jangan Langsung Gaspol!

Baru Ganti Ban? Jangan Langsung Gaspol!ban adalah satu-satunya komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal. Jadi, perhatikan selalu tekanan dan kembangan ban. Ban yang terlalu botak bakalan mudah kehilangan daya cengkeram.

READ MORE →

AHM Luncurkan Skutik Premium Bergaya Eropa Honda SH150i

AHM Luncurkan Skutik Premium Bergaya Eropa Honda SH150iAstra Honda Motor meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda
SH150i. Skutik berdesain elegan, lincah & nyaman ini untuk memenuhi gaya
hidup kaum urban.

READ MORE →

Comments are closed.