MENU NAVIGASI

Wahana Dukung Cari Bibit Bola Basket di Tingkat SMA

  by    0   138   0

Jakarta, 07 Oktober 2017 – Tidak kalah seru dengan seri Jakarta sebelumnya, Honda Developmental Basketball League (DBL) seri Tangerang juga berjalan ‘panas,’. Setelah seminggu berjalan ketat, pertandingan puncak di GOR Dimyati Tangerang, Sabtu (06/10), SMA UPHC berhasil menyabet dua gelar juara pertama untuk kategori tim putra dan putri. Tim putra UPHC berhasil mengalahkan SMAN 2 Tangerang dengan poin 62 – 57, sedangkan tim putri UPHC ‘tekuk’ SMA Tarakanita Citra Raya dengan poin 43 – 16.

Honda DBL sebagai liga pertandingan bola basket tingkat SMA menjadi liga paling bergengsi ditingkat nasional dan tingkat regional Jakarta dan Tangerang. Ditingkat regional Jakarta dan Tangerang, antusias tim basket SMA sangat besar menantikan pagelaran akbar tahunan ini. Terdata sebanyak 63 tim bola basket tingkat SMA ikut berlaga di seri Tangerang. Ke 63 Tim tersebut diantaranya terbagi 31 tim bola basket putra dan 32 tim bola basket putri.

“ Sejak pertama kali digelar pada 2008 silam, setiap tahun antusias tim bola basket SMA di Jakarta dan Tangerang meningkat ikuti pertandingan. Honda DBL merupakan bukti konsistensi Honda dalam mencari bibit terbaik bola basket mulai dari sekolah, “ papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana. Ditambahkannya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menegaskan akan terus dukung komitmen pembangunan olah raga bola basket dari tingkat sekolah.

Wajar jika Honda DBL menjadi liga pertandingan yang paling ditunggu tim bola basket SMA di Jakarta dan Tangerang. Pada ajang ini akan dipilih 12 pemain putra dan 12 putri terbaik masuk menjadi Honda DBL Indonesia All Star yang akan berkesempatan berlatih di Amerika langsung oleh pemain NBA dan atlet kelas dunia. Tidak hanya pemain, pelatih tim juga memiliki kesempatan yang sama untuk pergi dan melihat langsung tim – tim bola basket profesional di negeri ‘paman sam’ tersebut.

Pada kesempatan yang sama, penonton Honda DBL juga dapat menikamati beragam booth yang tersedia di lokasi. Mulai dari penjualan sepeda motor Honda, makanan dan minuman, perlengkapan olah raga, dan yang istimewa  hadirnya tim instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana yang berikan langsung pemahaman berkendara aman dan tentu saja kampanye #Cari_aman. Booth safety Riding juga menyediakan beragam produk test ride seperti Honda BeAt, Honda CB150R, CBR150R dan produk premium sport Honda CBR250RR.

“Selain peserta, penonton juga punya kesempatan dapatkan hadiah 1 unit Honda BeAT Street secara diundi, “ Jelas Andra. Suporter setiap tim juga mendapatkan hadiah hiburan menarik yang diberikan jika memiliki yel-yel unik saat menyemangati tim kesayangan mereka. “Wahana dan Honda akan tetap komitmen demi menumbuhkan bibit atlet bola basket di Indonesia yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah bola basket dunia,” tutup Andra.

Share

Artikel Terkait

Comments are closed.