MENU NAVIGASI

Wahana Honda Ajak Jurnalis Mengendarai Honda CRF250Rally

  by    0   340   0

Jakarta, 18 Maret 2017 – Honda CRF250Rally telah diperkenalkan kepada publik pada 3 Februari lalu oleh Astra Honda Motor. Pada Sabtu (18/3) Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Press Gathering Honda CRF250Rally bertempat di Trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Jurnalis yang hadir diberikan kesempatan mengendarai Honda CRF250Rally dan merasakan performa motor ber-DNA dari CRF450Rally.
Sebanyak 20 jurnalis mengikuti press gathering sekaligus riding experience Honda CRF250Rally. Sebelum mencoba motor, terlebih dahulu mereka mendapatkan penjelasan mengenai kondisi trek dari Safety Riding Promotion Wahana Honda. Trek yang disediakan memiliki kontur dengan jalur bumpy road dan aneka rintangan yang dapat mengeksplorasi kemampuan dari HondaCRF 250Rally secara maksimal.
Pada acara ini, Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik produk Honda CRF250Rally ini. “Honda CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat terutama penggemar adventure. Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat. Penggemar adventure sedang marak dan Honda CRF 250Rally akan menjadi pilihan baru mereka,” ujar Ario.
Wahana  Honda memiliki target penjualan perbulan untuk unit ini sebanyak 40 buah. Untuk mendukung penjualan berbagai strategi akan dilakukan. Selain pameran, Wahana Honda memberikan direct gift berupa helm hingga April 2017 dan stiker sponsor hingga Mei 2017 yang akan menambah sporty penampilan Honda CRF250Rally. Calon konsumen dapat melakukan pemesanan motor ini di 21 Dealer Wing yang tersebar di DKI Jakarta dan Tangerang. Honda CRF250Rally berwarna extreme red dijual dengan harga Rp. 63.075.000 (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.
Selain program penjualan, Wahana Honda juga mempersiapkan accessories bagi Honda CRF250Rally. Accessories yang dijual berupa rear rack, hand guard, wind screen, head light guard, hingga muffler garnish. Untuk pengendaranya pun disediakan CRF Adventure Helmet Super Pro seharga Rp.475.000,- Accessories tersebut tersedia di 21 Dealer Wing pada April 2017.
Share

Artikel Terkait

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda Motor

Ini Dia Perbedaan Transmisi Sepeda MotorJenis sepeda motor di jalan raya ini beragam, mulai dari motor yang punya transmisi manual sampai motor yang punya transmisi otomatis. Nah, kamu sendiri memilih untuk menggunakan jenis motor yang mana?

READ MORE →

5 Tips Bikin Motor Matik Awet

5 Tips Bikin Motor Matik AwetSaat ini sepeda motor dengan jenis matik banyak dipilih karena dianggap lebih nyaman dikendarai di jalan raya terlebih dalam kondisi jalanan yang macet. Segala sesuatu yang sering dipakai memang butuh perawatan, tak terkecuali motor matikmu. Perawatan motor matik ini penting dilakukan untuk menjaga performa motor kamu agar tetap prima dan motor matik lebih panjang umur.

READ MORE →

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram Panas

Ini Akibat Menyiram Air di Cakram PanasRem jadi salah satu bagian yang penting dalam satu rangkaian sepeda motor yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan laju kendaraan kamu. Bayangkan saja kalau tidak ada rem, sepeda motor kamu pasti sulit untuk dikendalikan saat berada di jalan raya.
Saat ini rem cakram banyak digunakan di sepeda motor lantaran dianggap lebih unggul dari rem tromol karena pengeremannya bisa lebih maksimal. Selain itu, rem cakram juga lebih cepat dingin dibanding rem tromol. Rem cakram ditaruh di bagian depan karena tumpuan sepeda motor biasanya lebih besar di bagian depan.


READ MORE →

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?

Kenapa Mesin Motor Mati saat Terjatuh?Perilaku berkendara yang baik saat di jalan raya sangat penting untuk dilakukan. Bukan hanya menjaga keselamatan diri kamu, tapi juga bisa menjaga keselamatan pengendara lain. Saat ini jumlah pengendara sepeda motor yang ada di jalan raya semakin banyak, hal ini berdampak sama meningkatnya kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor.
Kecelakaan yang paling sering terjadi di jalan raya adalah antara sepeda motor dengan sepeda motor. Hal ini terjadi karena pengendara hilang fokus atau tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan lain sampai sepeda motor jatuh menyentuh aspal, biasanya mesin sepeda motor akan langsung mati.


READ MORE →

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di Ban

Inilah Efek Buruk Penggunaan Cairan Anti Bocor di BanBiasanya saat kamu melakukan penggantian dari ban biasa jadi ban tubeless, petugas bengkel akan menawarkan untuk mnggunakan cairan anti boco. Mereka mengatakan kalau cairan anti bocor ini bisa membantu menutup lubang atau bocor di ban kamu secara otomatis. Walaupun terdengar sangat menjanjikan, tapi ternyata cairan anti bocor ini ditengarain juga punya efek buruk untuk ban motor kamu

READ MORE →

Comments are closed.