MENU NAVIGASI

Wahana Honda Ajak Jurnalis Mengendarai Honda CRF250Rally

  by    0   126   0

Jakarta, 18 Maret 2017 – Honda CRF250Rally telah diperkenalkan kepada publik pada 3 Februari lalu oleh Astra Honda Motor. Pada Sabtu (18/3) Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Press Gathering Honda CRF250Rally bertempat di Trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Jurnalis yang hadir diberikan kesempatan mengendarai Honda CRF250Rally dan merasakan performa motor ber-DNA dari CRF450Rally.
Sebanyak 20 jurnalis mengikuti press gathering sekaligus riding experience Honda CRF250Rally. Sebelum mencoba motor, terlebih dahulu mereka mendapatkan penjelasan mengenai kondisi trek dari Safety Riding Promotion Wahana Honda. Trek yang disediakan memiliki kontur dengan jalur bumpy road dan aneka rintangan yang dapat mengeksplorasi kemampuan dari HondaCRF 250Rally secara maksimal.
Pada acara ini, Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik produk Honda CRF250Rally ini. “Honda CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat terutama penggemar adventure. Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat. Penggemar adventure sedang marak dan Honda CRF 250Rally akan menjadi pilihan baru mereka,” ujar Ario.
Wahana  Honda memiliki target penjualan perbulan untuk unit ini sebanyak 40 buah. Untuk mendukung penjualan berbagai strategi akan dilakukan. Selain pameran, Wahana Honda memberikan direct gift berupa helm hingga April 2017 dan stiker sponsor hingga Mei 2017 yang akan menambah sporty penampilan Honda CRF250Rally. Calon konsumen dapat melakukan pemesanan motor ini di 21 Dealer Wing yang tersebar di DKI Jakarta dan Tangerang. Honda CRF250Rally berwarna extreme red dijual dengan harga Rp. 63.075.000 (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.
Selain program penjualan, Wahana Honda juga mempersiapkan accessories bagi Honda CRF250Rally. Accessories yang dijual berupa rear rack, hand guard, wind screen, head light guard, hingga muffler garnish. Untuk pengendaranya pun disediakan CRF Adventure Helmet Super Pro seharga Rp.475.000,- Accessories tersebut tersedia di 21 Dealer Wing pada April 2017.
Share

Artikel Terkait

Suka Touring? Ini Tugas Road Captain

Suka Touring? Ini Tugas Road CaptainRoad Captain ini adalah sebutan untuk pengendara motor yang mengkoordinasikan perjalanan touring dari anggota klub. Road Captain ini bertugas untuk memastikan anggota touring yang ada di belakangnya aman dan lancar. Tugas Road Captain ini pertama bikin rencana perjalanan, koordinasi dengan anggota touring, dan enggak lupa kasih arahan untuk anggota yang ikut. Selain itu, Road Captain juga bisa bertugas untuk jadi pemandu wisata selama touring berjalan.

READ MORE →

Tips Membeli Motor Bekas

Tips Membeli Motor BekasBagi sebagian besar orang, sepeda motor bukanlah sebuah kebutuhan, ada juga sebagian orang yang menjadikan motor sebuah keharusan. Tapi ada juga sebagian orang yang melihat motor adalah sebuah kemewahan. Jadi, biasanya mereka akan membeli motor bekas karena harga yang miring.
Sudah sewajarnya kamu merasa bimbang sebelum membeli motor bekas. Takut ditipu, mendapatkan harga yang tak layak, bahkan terkecoh legalitas yang tak jelas. Jadi, kamu bisa ikuti tips dalam membeli motor bekas berikut ini.

READ MORE →

Wahana Honda Dukung Pentingnya Miliki Surat Ijin Mengemudi

Wahana Honda Dukung Pentingnya Miliki Surat Ijin MengemudiMendukung kinerja Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polres Metro Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan Honda Spacy untuk uji praktek pembuatan SIM. Sejalan dengan semangat sosialisasi Safety Riding yang selama ini dilakukan Wahana Honda, pemberian motor uji praktek ini dapat memaksimalkan masyarakat memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

READ MORE →

Honda Supra GTR 150 ‘Sang Penakluk Jalanan’ Hadir Makin Garang

Honda Supra GTR 150 ‘Sang Penakluk Jalanan’ Hadir Makin GarangWahana Honda kembali pamerkan ketangguhan Honda Supra GTR 150 dengan balutan striping baru pada masyarakat Jakarta dan Tangerang. Unjuk ‘kekuatan’ New Honda Supra GTR 150 berlangsung meriah di dua lokasi, Mall Tangerang City, Sabtu (20/05) dan Jakarta di PGC, Cililitan Jakarta Timur, Sabtu.

READ MORE →

Alami Cedera, Andi Gilang Absen di CEV Moto3 Junior World Championship Le Mans

Alami Cedera, Andi Gilang Absen di CEV Moto3 Junior World Championship Le MansPebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi “Gilang” Farid Izdihar, absen pada CEV Moto3 Junior World Championship di Le Mans, Perancis karena mengalamai cedera saat bertarung untuk kembali mengharumkan nama bangsa di ajang balap Eropa tersebut. Andi Gilang pun akan menjalani operasi di Barcelona pada Senin (22/5) pekan depan.

READ MORE →

Comments are closed.