MENU NAVIGASI

Wahana Honda Ajak Jurnalis Mengendarai Honda CRF250Rally

  by    0   164   0

Jakarta, 18 Maret 2017 – Honda CRF250Rally telah diperkenalkan kepada publik pada 3 Februari lalu oleh Astra Honda Motor. Pada Sabtu (18/3) Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Press Gathering Honda CRF250Rally bertempat di Trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Jurnalis yang hadir diberikan kesempatan mengendarai Honda CRF250Rally dan merasakan performa motor ber-DNA dari CRF450Rally.
Sebanyak 20 jurnalis mengikuti press gathering sekaligus riding experience Honda CRF250Rally. Sebelum mencoba motor, terlebih dahulu mereka mendapatkan penjelasan mengenai kondisi trek dari Safety Riding Promotion Wahana Honda. Trek yang disediakan memiliki kontur dengan jalur bumpy road dan aneka rintangan yang dapat mengeksplorasi kemampuan dari HondaCRF 250Rally secara maksimal.
Pada acara ini, Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik produk Honda CRF250Rally ini. “Honda CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat terutama penggemar adventure. Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat. Penggemar adventure sedang marak dan Honda CRF 250Rally akan menjadi pilihan baru mereka,” ujar Ario.
Wahana  Honda memiliki target penjualan perbulan untuk unit ini sebanyak 40 buah. Untuk mendukung penjualan berbagai strategi akan dilakukan. Selain pameran, Wahana Honda memberikan direct gift berupa helm hingga April 2017 dan stiker sponsor hingga Mei 2017 yang akan menambah sporty penampilan Honda CRF250Rally. Calon konsumen dapat melakukan pemesanan motor ini di 21 Dealer Wing yang tersebar di DKI Jakarta dan Tangerang. Honda CRF250Rally berwarna extreme red dijual dengan harga Rp. 63.075.000 (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.
Selain program penjualan, Wahana Honda juga mempersiapkan accessories bagi Honda CRF250Rally. Accessories yang dijual berupa rear rack, hand guard, wind screen, head light guard, hingga muffler garnish. Untuk pengendaranya pun disediakan CRF Adventure Helmet Super Pro seharga Rp.475.000,- Accessories tersebut tersedia di 21 Dealer Wing pada April 2017.
Share

Artikel Terkait

Begini Perencanaan Touring yang Efektif

Begini Perencanaan Touring yang EfektifTouring atau bepergian jauh bersama pengendara lainnya sudah menjadi gaya hidup sebagian bikers. Bahkan ada klub atau komunitas sepeda motor yang sudah mengagendakan kegiatan touring ini di program kerjanya.

READ MORE →

Tips Pengereman

Tips PengeremanBanyak yang masih keliru tentang fungsi rem ini, rem dianggap sebagai alat untuk menghentikan laju kendaraan padahal rem dibuat untuk membantu memperlambat laju kendaraan kamu saat di jalan raya. Kekeliruan ini tak jarang jadi pemicu kecelakaan yang terjadi di jalan raya karena ban motor selip dan motor kamu tergelincir. Rem yang kamu tekan dalam-dalam saat motor melaju kencang ini bisa mengunci roda dan membahayakan diri kamu sendiri.

READ MORE →

Sinyal Tangan Saat Touring

Sinyal Tangan Saat TouringSekarang ini banyak klub sepeda motor yang melakukan perjalanan bersama atau biasa disebut touring. Mereka yang ikut perjalanan touring ini mengandalkan sinyal tangan untuk berkomunikasi antar peserta mulai dari pemimpin touring sampai peserta yang ada paling belakang.

READ MORE →

Cara Mengganti Hand Grip

Cara Mengganti Hand GripSetiap sepeda motor pasti dilengkapi hand grip yang memang sudah bawaan pabrik dan sesuai standar keamanan serta kenyamanan untuk kamu gunakan. Tapi tak sedikit orang yang mengganti hand grip sepeda motor mereka dengan hand grip baru yang sesuai dengan keinginannya. Untuk mengganti hand grip ini bisa dilakukan dengan meminta bantuan penjual aksesoris sepeda motor, tapi kamu juga bisa melakukannya sendiri.

READ MORE →

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan Jauh

Yang Harus Diperiksa Sebelum Perjalanan JauhBukan hanya dipakai untuk perjalanan jarak dekat saja, sekarang ini motor juga banyak dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Kendaraan apapun yang kamu gunakan untuk melakukan perjalan jarak jauh pastinya perlu diperiksa kondisinya biar kamu tidak mengalami masalah pada kendaraan saat di perjalanan tak terkecuali dengan sepeda motor.

READ MORE →

Comments are closed.