MENU NAVIGASI

Wahana Honda Meluncurkan Honda VIP Infinite Card

  by    0   84   0

Jakarta, 11 Februari 2017 – Dalam melengkapi layanan kepada konsumennya, Wahana Honda Big Wing meluncurkan Honda VIP Infinite Card yang ditujukan bagi pemilik Honda Big Bike yang membeli motor di showroom Wahana Honda Big Wing. Peluncuran Honda VIP Infinite Card berlangsung di GP Bar & Lounge, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/2).

Honda VIP Infinite Card merupakan hasil kerjasama Wahana Honda Big Wing dengan CardPlus yang juga mengelola Honda VIP Card. Dalam acara ini, Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa kartu ini merupakan sebuah wujud apresiasi Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya.

“Semenjak diperkenalkan kepada publik, Big Bike Honda disambut dengan baik oleh masyarakat. Layanan terbaik juga terus diberikan kepada pemilik Big Bike Honda terutama after sales service. Untuk itulah kami meluncurkan Honda VIP Infinite Card sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik Big Bike Honda.

Honda VIP Infinite Card bisa didapatkan oleh konsumen secara gratis ketika membeli big bike di Wahana Honda Big Wing, adapun keuntungan yang didapatkan dari kartu member ini diantaranya diskon service & part, asuransi kecelakaan diri, gratis biaya panggilan Emergency Road Assistance (ERA) serta promo-promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan CardPlus.

Acara peresmian dari Honda VIP Infinite Card diisi dengan membangun keakraban dengan konsumen melalui makan malam bersama sembari menikmati santainya alunan musik akustik serta sharing bersama konsumen mengenai big bike Honda. Selain itu diadakan pula penyerahan Honda VIP Infinite Card secara simbolis kepada Indra Buana, konsumen pertama yang melakukan pembelian Big Bike Honda tipe CB500X di Wahana Honda Big Wing.

Konsep dari makna kata “infinite” yang berarti “tidak berkesudahan” diterapkan dalam pelayanan yang diberikan oleh Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya. “Melalui Honda Infinite Card ini kami berharap dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan terus menerus memberikan nilai tambah yang terbaik kepada konsumen big bike Honda secara infinite (tidak berkesudahan)” tutup Ario.


Artikel Terkait

Comments are closed.