Dapurempa Resto ‘n Coffee: Ambience Santorini Di Sudut Pasar Baru Jakarta

Publikasi: 2 bulan 24 hari 6 jam 23 menit yang lalu

Alamat : Jln. Antara No.12, RW.1, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Harga: Sekitar Rp200.000 untuk 2 orang

Jam operasional: Senin – Sabtu pukul 10.00-21.00 WIB

Pernah dengar kata Santorini? Nama pulau di Yunani ini sering dianggap sebagai supermodel pulau-pulau Yunani, dengan bangunan indah di tepi pantai berwarna putih dan biru. Banyak orang yang merasa bahwa Dapurempa Resto ‘n Coffee menghadirkan suasana yang mirip dengan ambience Santorini.

Dari luar, Dapurempa terlihat cantik, mungil, dan asri dengan dominasi warna putih dan aksen biru pada bangku. Lebih menarik lagi, motif ubinnya yang super kece. Di dalamnya, penataan sederhana namun nyaman dan memikat mata. Tempat ini cocok sebagai spot OOTD.

Tempat keren ini juga memiliki koneksi Wi-Fi yang cepat, sehingga nyaman untuk dijadikan tempat bekerja dari kafe. Apalagi, alunan musik jadulnya membuat suasana semakin nyaman untuk duduk berlama-lama.

Dari sisi makanan, tersedia menu ala India, Arab, dan Aceh yang menggugah selera. Misalnya, ada Mie Aceh, Nasi Kebuli, Nasi Mandhi, Shawarma, Mugalgal, Roti Cane, Martabak, Roti Maryam, Sambosa, dan berbagai camilan.

Sementara dari minuman, tersedia Kopi Saring Aceh dan kopi berbasis mesin seperti Espresso, Ice Coffee Hazelnut, Ice Coffee Caramel, dan lainnya. Bagi yang bukan peminum kopi, ada aneka teh, Green Tea Latte, juga Es Timun yang segar.

Dapurempa Resto ‘n Coffee bukan hanya cocok untuk hangout bareng teman, tapi juga bersama keluarga. Ayo ajak teman-teman komunitas motormu untuk motoran ke sini! Kafe ini buka dari Senin sampai Sabtu, dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Bagi komunitas Honda Vario 160 (V160), tempat ini bisa jadi spot keren untuk kumpul sunmori. Nah, bagi yang ingin memiliki Honda Vario 160 , berikut beberapa keunggulannya:

  • Konsumsi Bahan Bakar Irit: Honda Vario 160  mampu mencapai konsumsi sekitar 45 hingga 54 km per liter, tergantung pada gaya mengemudi.
  • Rangka eSAF: Honda Vario 160  dilengkapi dengan Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang membuat manuver lebih baik. Bahkan dengan ban yang lebih lebar, Honda Vario 160 tetap lincah.
  • Bobot Ringan: Dalam kelasnya, Honda Vario 160  memiliki bobot yang sangat ringan. Varian CBS memiliki bobot 115 kg, sedangkan varian ABS memiliki bobot 117 kg, cocok untuk penggunaan harian di perkotaan.
  • Mesin 160 cc: Honda Vario 160  menawarkan akselerasi yang kuat pada putaran bawah, tengah, dan atas.
  • Kaki-kaki Padat: Honda Vario 160  memiliki pelek dan ban yang lebih besar, memberikan penampilan yang lebih menonjol dan stabil.
  • Kompartemen Banyak: Honda Vario 160  dilengkapi dengan laci di bagian depan untuk botol dan pengisian daya smartphone. Di bawah jok, terdapat bagasi berkapasitas 18 liter yang cukup besar untuk menampung helm full face, serta dek tengah yang rata dengan gantungan.

Ayo, segera kunjungi Dapurempa Resto ‘n Coffee dan nikmati pengalaman Santorini di tengah Jakarta sambil berkumpul dengan komunitas motor kesayangan!

Komunitas Motor Honda Vario 160 All New Honda Vario 160 Kalcer Komunitas Honda Sunmori Santorini Jakarta Tempat OOTD Jakarta Sunmori Jakarta Menu India Arab Aceh

Berita Terkait