Delvintor Alfarizi Nyaris Finis Top 20 Pada Qualifying Race Di Lommel

Publikasi: 1 bulan 19 hari 18 jam 23 menit yang lalu

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut memulai akhir pekan terakhirnya musim ini dengan bagus dan dia bertekad meraih poin pada dua balapan yang akan sulit di Belgia.

Delvintor Alfarizi menjalani hari yang sulit tetapi berakhir baik pada Sabtu (27/7/2024) di sirkuit Lommel. Beraksi di lintasan yang sulit dengan medan berat, pebalap Indonesia tersebut menutup Qualifying Race dengan baik dan mendapatkan kepercayaan diri pada sesi pagi putaran ke-14 musim ini di Flanders, Belgia.

Pada sesi pagi, selama sesi Free Practice dan Time Practice, dia mencoba mendapatkan feeling dan jalur terbaik, demi mendapatkan kecepatan yang bagus saat Qualifying Race.

Dia memulai Qualifying Race dengan mendapatkan lintasan yang bagus dan mendapatkan keuntungan saat memasuki tikungan kedua. Dia bertahan di top 20 selama beberapa lap, hingga dua kesalahan membuatnya terdorong keluar dari grup. Dia bisa bangkit dan mencatat kecepatan terbaik hingga bisa memperbaiki beberapa posisi dan akhirnya finis di urutan ke-22, sangat dekat dengan posisi ke-21.

Dengan feeling akan bisa mencatat langkah positif di setiap trek yang dijalani, Delvintor akan berusaha menutup FIM Motocross World Championship musim ini dengan dua balapan yang bagus, yang akan membuatnya bisa bersaing untuk mendapatkan poin terakhir dan menutup musim ini dengan hasil sebagus mungkin di klasemen akhir MX2.

Dua balapan kelas ini di Lommel akan berlangsung pada Minggu (28/7/2024) pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

MX2 QUALIFYING RACE
 1Kay de WolfNeestan Husqvarna Factory RacingHusqvarna 26:15:748 
 2Lucas CoenenNeestan Husqvarna Factory RacingHusqvarna+06.539 
 3Simon LaengenfelderRed Bull GasGas Factory RacingGasGas +42.429 
 4Rick ElzingaMonster Energy Yamaha RacingYamaha+46.790 
 5Liam EvertsRed Bull KTM Factory RacingKTM+47.680 
 22 Delvintor AlfariziJM Racing Astra HondaHonda+1 lap 

AHRT Astra Honda Racing Team Motorcross Grandprix MX2 FIM Motocross World Championship MX2 Delvintor Alfarizi

Berita Terkait