Delvintor Alfarizi Siap Untuk Mengakhiri Tiga Seri Beruntun Di Italia

Publikasi: 16 hari 19 jam 1 menit yang lalu

Setelah balapan di Jerman dan Latvia, Kejuaraan Dunia Motocross mengunjungi kota kecil Maggiora di Italia.

Ajang Kejuaraan Dunia kesepuluh musim ini akan menjadi yang ketujuh bagi Delvintor Alfarizi, yang ingin kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami kecelakaan pada hari Minggu lalu di Latvia. Selain berusaha meraih poin pertamanya di musim ini, pebalap JM Racing Astra Honda ini juga akan mempersiapkan diri untuk balapan kandang di Indonesia.

Setelah membalap di Teutschenthal dan Kegums, pebalap muda Indonesia ini kini fokus pada balapan terakhir dari tiga seri beruntun keduanya musim ini. Meninggalkan lintasan berpasir di Latvia, Maggiora membawa kembali ke lintasan Lumpur seperti di balapan-balapan pembuka. Tempat di Italia, seperti yang sebelumnya di Kegums, merupakan salah satu lintasan terpanjang di kalender internasional.

Setelah bekerja dengan baik selama beberapa minggu terakhir dalam latihan bersama timnya di Belgia, Delvintor ingin menjadi bagian tetap dari 20 besar, di mana ia telah beberapa kali berada di sana pada tahun 2024. Ia akan menggunakan tes uji coba waktu untuk mengenal sirkuit dan beradaptasi sebanyak mungkin sejak dini.

Pada pukul 16:35 waktu setempat di hari Sabtu, balapan kualifikasi MX2 akan berlangsung di Maggoria. Balapan hari Minggu akan dimulai pada pukul 18:15 (WIB) dan 21:10 (WIB).

AHRT Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship MXGP

Berita Terkait