Jakarta Barat Dikuasai 2 Tim Basket, SMA Mana Selanjutnya

Publikasi: 1 tahun 1 bulan 2 hari 17 jam 35 menit yang lalu

Jakarta, 5 Agustus 2023 - Wilayah Barat Jakarta telah kukuhkan 2 SMA sebagai jawara kompetisi Bergengsi bola basket tingkat SMA yaitu SMA Bukit Sion Jakarta dan Penabur 1 Jakarta.

Kedua SMA tersebut berhasil jawab "Jakarta Barat milik siapa” sebuah teriakan yang sering ditanyakan MC Honda DBL 2023 Jakarta Series West Region di GOR Grogol Jakarta Barat. Berjibaku selama 24 hingga 28 Juli lalu, akhirnya  tim Putra Bukit Sion Jakarta berhasil ungguli IPEKA Puri Indah dengan skor 75-35.  Sedangkan tim putri Penabur 1 Jakarta kemas manis poin 60-27 dari Dian Harapan Jakarta.

"Memang telah menang di region barat, tapi mereka masih akan berjuang untuk kuasai Jakarta pada DKI Jakarta Championship nanti," papar Marketing Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Wahana menjadi tuan rumah yang spesial dalam gelaran Honda DBL. Ada 6 region dan 1 championship di Jakarta setelah West Region, North & Center Region 11-18 Agustus, East Region 20-30 September, South Region 12-20 Oktober, DKI Jakarta Championship 6-12 November, & Banten Series 8-16 Desember

Ada hal menarik pada gelaran Honda DBL tahun ini selain edukasi safety riding #cari_aman, diadakan juga sebuah games unik BeAT Jump Challenge. Adu lompat tinggi ini sejalan dengan dengan kompetisi basket yang identik dengan lompat melompat.

Honda DBL DBL DBL Tingkat SMA

Berita Terkait