Kedai Tjikini: Oldies But Goldies

Publikasi: 2 bulan 11 hari 10 jam 29 menit yang lalu

Alamat : Jl. Cikini Raya No. 17, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Nomor Telepon : 021 31935521, 082124507151

Harga : Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Jam Operasional : Senin-Jumat: 08.00 - 22.00, Sabtu-Minggu: 07.00 - 22.00

Namanya Kedai Tjikini, terletak pas di Jalan Cikini Raya No. 17 Menteng. Di pinggir jalan persis di dekat Kantor Pos Cikini, dan berseberangan dengan Menteng Huis.

Bangunan Kedai Tjikini terlihat tua, karena memang berlokasi di atas gedung tua yang dilestarikan Pemda DKI Jakarta.

Bangunan ini makin berkesan jadul karena ditata dengan interior yang terkesan seperti zaman kolonial, membuat pengunjung langsung bernostalgia ke era jadul.

Kedai Tjikini memiliki area nyaman dengan memperdengarkan musik yang cozy. Cocok untuk tempat hang out selepas jam kantor. Terasa homey dengan ambience yang enak buat ngobrol santai bareng teman.

Kalau di hari kerja, banyak terlihat para oma opa yang nostalgia di sudut ruang. Namun di sudut lain tampak pula sejumlah karyawan yang numpang kerja dengan wifi super kencang. Kalau di saat weekend cukup banyak juga terlihat anak-anak seumuran yang baru masuk kerja.

Kedai Tjikini menyiapkan menu makanan rumahan yang oldies, jadi seperti terasa tengah berkunjung ke rumah nenek.

Coba lihat saja di daftar menu, ada Tempe Mendoan, Bubur Ayam, Nasi Goreng Ayam Rica, Lontong Sayur, dan Gado-Gado. Yang cukup mengejutkan bumbu Gado-Gado dan Lontong Sayur terasa asli.

Artinya tidak cuma asal "enak", Gado-Gado misalnya, saus kacangnya terasa betul kacangnya, dan lontongnya pun gurih.

Selain itu ada Roti Bakar Coklat Keju yang rotinya tebal dan porsinya banyak. Jadi bisa sharing sama teman-teman.

Terus khusus di minuman, ada banyak jenis kopi, seperti Gayo dan Lintong, dan juga ada Caramel Latte, Tea Latte, Teh Poci, dan lain-lain.

Untuk Komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang, serta Honda Beat Club Jakarta, Kedai Tjikini adalah tempat yang sempurna untuk Sunmori (Sunday Morning Ride) dan bersantai setelah riding. Dengan lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman, kedai ini cocok untuk bersantai dan menikmati menu khas Indonesia.

Bagi kalian yang ingin meningkatkan pengalaman riding, Honda BeAT Sporty dan Honda BeAT Street terbaru 2024 yang baru saja launching pada 3 Juni 2024 adalah pilihan yang tepat. Honda BeAT Sporty 2024 hadir dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur canggih, sementara Honda BeAT Street 2024 menawarkan tampilan yang tangguh dan stylish, sesuai untuk pengendara yang berjiwa muda dan aktif. Jangan lupa untuk mengunjungi dealer Honda terdekat dan mencoba Honda BeAT terbaru ini!

Mampir ke Kedai Tjikini dan rasakan nostalgia sambil menikmati hidangan lezat dan minuman khas. Siapkan dana sekitar 100 K-150 K untuk makan dan minum di sana ya.

Wahana Makmur Sejati WahanaHonda Honda BeAT Honda BeAT Street Kalcer Tempat Nongkrong Honda BeAT 2024

Berita Terkait