Kondisi Yang Berubah-ubah Dan Feeling Bagus Delvintor Alfarizi Pada Qualifying Race Di Jerman

Publikasi: 4 bulan 3 hari 11 jam 8 menit yang lalu

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut menutup Sabtu kelimanya musim ini dengan menjalani tiga sesi.

German Grand Prix berlangsung di kondisi berubah-ubah bagi Delvintor Alfarizi yang menjalani Qualifying Race kelima musim ini pada Sabtu (1/6/2024). Pebalap muda Indonesia yang kembali ke Teutschenthal, sirkuit tempat dia menjalani debut pada 2023, tampil solid pada hari pertama dari dua hari yang digelar akhir pekan ini, yang juga merupakan putaran kedelapan FIM Motocross World Championship musim ini.

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut memulai penampilan keduanya di Jerman dengan feeling bagus. Pada sesi Free Practice, Delvintor merasa cukup nyaman dan bisa kompetitif dalam catatan waktu satu lap dengan grup berisikan para pesaing utama. Setelah menyesuaikan set-up motor Honda-nya pada akhir sesi pertama, dia turun pada sesi Time Practice dan Qualifying Race di salah satu sirkuit yang paling teknikal tersebut.

Pada Qualifying Race, Delvintor terjatuh di tikungan kedua saat lap pertama, yang membuatnya harus berjuang agar lolos dari posisi bawah klasemen Qualifying Race. Akhirnya, dia cukup dekat untuk bisa bersaing memperebutkan posisi 20 besar di Saxony-Anhalt.

Setelah menujukkan kemajuan dibandingkan saat turun pada Sabtu di Jerman tahun lalu, Delvintor akan berusaha untuk meraih poin pada dua balapan yang digelar Minggu (2/6/2024). Dua balapan MX2 akan dimulai pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

MX2 QUALIFYING RACE
 1Kay de WolfNeestan Husqvarna Factory RacingHusqvarna 25:16.223 
 2Andrea AdamoRed Bull KTM Factory RacingKTM+01.147 
 3Liam EvertsRed Bull KTM Factory RacingKTM+02.661 
 4Mikkel HarupMonster Energy Triumph Racing Triumph+10.768 
 5Rick ElzingaMonster Energy Yamaha RacingYamaha+22.266 
 26 Delvintor AlfariziJM Racing Astra HondaHonda+1 lap 

AHRT Astra Honda Racing Team MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi MXGP

Berita Terkait