Kopi Kalyan Cabang Wijaya, Sedia Roti Sobek Yang Perfect

Publikasi: 1 bulan 9 hari 16 jam 35 menit yang lalu

Alamat: Jl. Wijaya IX No. 21, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam Buka: Senin - Kamis (09:00 - 21:00), Jumat - Minggu (08:00 - 21:00)

Harga: Rp50.000 - Rp100.000 per orang

Kopi Kalyan cabang Jalan Wijaya terletak di tengah pemukiman warga Jaksel yang padat, dengan arsitektur mengusung ala kolonial.

Gedung Kopi Kalyan berdiri di atas lahan yang sangat luas dengan jumlah tempat duduk yang cukup banyak, baik di bagian indoor maupun outdoor.

Ada 2 lantai indoor dan outdoor yang cukup cozy. Namun, wifi outdoor di lantai 1 terasa lemot banget.

Berbeda dengan kondisi wifi indoor di lantai 2, di sini malah berjalan lumayan kencang. Jadi buat yang mau WFC, sebaiknya gunakan indoor, kayaknya more better.

Kafe ini menyediakan beragam minuman. Salah satunya, Es Kopi Kalyan dengan kombinasi susu, gula aren, espresso, serta teksturnya yang creamy menjadi menu andalan yang wajib dicoba kalau datang ke sini.

Di luar Kopi, ada menu Ice Mango Tea, yang tehnya tetap berasa, namun juga nggak nutup rasa mangonya. Manisnya pas, seger. Potongan mangganya lumayan banyak, dan manis!

Sementara untuk Talas Berry juga enak, tapi buat yang nggak suka manis, pasti nggak terlalu doyan. Rasa talasnya lumayan kuat tapi masih soft di mulut.

Ada juga rangkaian camilan, seperti Tahu Aci, Pisang Goreng, Lumpia Ayam, dan lain-lain.

Namun, yang paling istimewa adalah Roti Sobek Vanilla Brulee. Ini perfect sih. Rotinya empuk, lembut, dan sopan banget dalemnya, isiannya banyak! Manisnya nggak berlebihan dan nggak bikin eneg. Isiannya enak banget.

Nah, untuk anak motor khususnya Honda Stylo Club Indonesia yang suka nongkrong ke kafe yang tidak terlalu mahal, bisa langsung mampir ke sini. Cukup punya pegangan cepek doang, sudah pasti kenyang. Jangan lupa juga untuk melihat skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Wahana Makmur Sejati Lifestyle Kalcer Tempat Nongkrong Honda Stylo 160 Honda Stylo Honda Stylo Club Indonesia Tempat OOTD Jakarta

Berita Terkait