Lommel Akan Jadi Tuan Rumah Balapan MX2 Terakhir Musim Ini Bagi Delvintor Alfarizi

Publikasi: 1 bulan 21 hari 14 jam 18 menit yang lalu

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut akan beraksi di sirkuit yang panjang dan teknikal di Belgia, untuk kali kedua.

Sepekan setelah hasil campur aduk di Loket, Delvintor Alfarizi berpindah ke Belgia untuk menutup musim kompetisinya di FIM Motocross World Championship 2024. Balapan kandang bagi timnya tersebut akan berlangsung di salah satu sirkuit tersulit di kalender. Ini akan menjadi putaran ke-14 untuk semua kelas di persaingan MXGP musim ini.

Delvintor menjalani Grand Prix Belgia dengan sudah turun di 10 putaran. Di Czech Republic, meskipun memiliki kepercayaan diri, kecepatan, dan ritme balapan yang bagus, dia tidak bisa menyelesaikan balapan karena masalah teknis.

Pada 2023, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut kali pertama turun balapan di Flanders. Pada sesi Qualifying Race, dia mencoba beradaptasi dengan sirkuit dan kondisi yang sulit, serta merupakan salah satu balapan dengan peserta terbanyak. Pada Minggu, dia tidak bisa finis pada balapan pertama karena masalah teknis, lalu finis P27 pada balapan kedua.

Seperti di Loket, Qualifying Race akhir pekan ini akan berlangsung Sabtu (27/7/2024) pukul 21:35 WIB. Dua balapan akan berlangsung Minggu (27/7/2024) pukul 18:15 dan 21:10 WIB.

AHRT Astra Honda Racing Team Motorcross Grandprix MX2 FIM Motocross World Championship Delvintor Alfarizi MXGP

Berita Terkait