Miliki Motor Honda Di Bulan September, Gebyar ‘Saletember’ Berikan Potongan Harga Hingga Tenor

Publikasi: 10 hari 16 jam 18 menit yang lalu

Jakarta, 05 Agustus 2024 - Miliki sepeda motor Honda bukan lagi sekadar jadi impian tetapi bisa jadi kenyataan di bulan September, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang berikan potongan harga hingga potongan tenor lewat ‘Saletember’.

Khusus di bulan September ini, WMS kasih beragam penawaran promo menarik untuk beragam pembelian sepeda motor Honda baik secara tunai (cash) ataupun kredit, mulai dari tipe Sport sampai dengan Electrice Vehicle (EV).

Tipe Sport

Honda Sonic 150R: potongan harga pembelian tunai sampai dengan Rp 2.2jt dan pembelian kredit sampai dengan Rp 3.6jt

Tipe Motor Listrik

Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus: potongan harga sampai dengan Rp 11.1jt untuk pembelian tunai ataupun kredit

Selain dua tipe diatas, WMS juga berikan penawaran promo lainnya yang sulit untuk diabaikan khusus konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda.

Demi wujudkan pemenuhan sepeda motor Honda, konsumen juga akan mendapatkan potongan tenor sampai dengan tiga kali cicilan khusus di ‘Saletember’ yang berlangsung sejak 01 September sampai dengan 30 September 2024.

“Sepanjang bulan September ini kami hadirkan ‘Saltember’ untuk mimpi konsumen yang miliki sepeda motor Honda impian. Potongan harga sampai dengan puluhan juta rupiah juga potongan tenor bisa mewujudkan pemenuhan sepeda motor Honda di tipe motor sport juga listrik,” ucap Divison Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita

Semakin spesial di bulan September, WMS juga berikan voucher gratis oli sebanyak 4 kali, bagi yang melakukan pembelian secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Cek Harga OTR dan Simulasi Kredit Lewat WANDA

Lakukan instal aplikasi Wahana Honda (WANDA)  untuk memudahkan pembelian secara tunai ataupun kredit. Konsumen bisa melakukan cek harga terlebih dahulu sebelum datang ke dealer terdekat dari domisili dengan memanfaatkan fitur katalog.

Bahkan dengan hadirnya WANDA kini bisa mempermudah proses simulasi kredit, bagi konsumen Jakarta - Tangerang yang akan melakukan pembelian secara kredit bisa mengetahui rincian DP awal dan masa tenor.

“Seluruh konsumen Honda khususnya untuk area Jakarta - Tangerang, kami menghadirkan kepraktisan lewat WANDA. Sekarang bisa cek lebih dulu Harga OTR yang selalu update setiap bulannya, bahkan bisa cek simulasi kredit dimanapun dan kapanpun,” ujar Olivia saat ditemui.

WahanaHonda Wanda APPS Aplikasi Wahana Honda Promo WahanaHonda PT. Wahana Makmur Sejati

Berita Terkait