Sejuk Bakmi Dan Kopi Cinere, Halal Dan Pasti Beda Dari Yang Lain

Publikasi: 3 bulan 28 hari 16 jam 47 menit yang lalu

Lokasi : Jl. Madrasah I No. 52, Gandul Cinere, Depok

Buka  : Senin-Kamis (08:00 - 22:00)   

Harga : Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ini tempat makan bakmi halal yang berbeda dari yang sudah ada. Bayangin, biasanya di toko bakmi umum paling cuma bisa asyik nyeruput bakmi sambil mandangin bakso dan teh es, tapi di sini beda.

Di Sedjuk Cinere, sambil makan Bakmi bisa lihat kegiatan rutin yang cihuy banget, namanya Sedjuk Arts Consortium! 

Di sini ada pertunjukan theatre, paduan suara, tari, drama musikal, monolog puisi, dan masih banyak lagi! Seru dan keren. Karena  sambil makan bakmi dapat experience baru nonton anak bangsa berkesenian, adem banget! 

Tempatnya cukup besar, di bagian outdoor banyak spot tempat duduk. Cocok buat hangout ngopi sore-sore. 

Bagian indoornya tidak terlalu besar hanya fokus di  satu bagian rumah, tapi cukup friendly  bahan untuk anak-anak. Dan yang pasti lumayan adem  karena ada AC -nya. Tersedia  WIFI cepet yang no password needed, pelayanannya juga ramah banget dan sigap

Bakmi  Ayam Oven yang Lagi Hits

Seperti kita tahu, di Jakarta  yang jualan bakmie jumlahnya bejibun. Tetapi Sejuk yang lagi hits memang berbeda. 

Karena bakmie ayam mereka diproses dengan dioven. Kabarnya, mereka adalah pelopor bakmi ayam oven. Dan menyediakan sekitar 10 jenis Bakmie Oven, yakni ada Original, Sambal Matah, Sambel Geprek, Garlic Butter dan lain-lain. Tersedia pula pilian Shirataki untuk  menu lain.

Di samping Bakmi, mereka juga menyediakan enam jenis Nastal (Nasi telor) Ayam Oven yang super lezat.

Jika  lebih tertarik dengan bakmi ayam  ala Chinese, Sejuk juga menyediakannya. Ini juga nikmat, karena kuahnya disajikan dengan  rebusan jahe, bawang putih goreng dan wansui.

Untuk minuman, Sedjuk menyediakan  beragam jenis kopi, coklat, susu,  soya, juga teh segar dan sangat  pas diminum setelah makan bakmi. 

Jika kamu  dan teman-teman komunitas motor lagi kepingin  bakmi, mampir aja ke Sejuk.  Nikmati sensasi makan bakmi  yang  berbeda, dan hanya bisa ditemui di sini. Selamat mencoba!***

Komunitas Motor Komunitas Riding Kalcer Tempat Nongkrong Komunitas Honda

Berita Terkait