Spesifikasi Motor Honda Yang Mumpuni Untuk Berkendara

Publikasi: 2 bulan 17 hari 14 jam 10 menit yang lalu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah motor paling banyak ketiga sedunia. Pringkat satu diduduki oleh Cina dan peringkat kedua yaitu India. Dapat dimaklumi bahwa kedua negara tersebut juga memiliki penduduk yang super padat. Di Indonesia sendiri setiap tahunnya produsen motor selalu hadir dengan produk baru yang tidak pernah sepi pembeli. Namun demikian, tetap saja harga motor bekas Honda masih kompetitif.

Kita semua tahu bahwa kondisi jalanan semakin hari semakin padat. Dengan padatnya jalanan, mobilitas masyarakat menjadi tersendat, apalagi pada bulan Ramadan seperti sekarang ini, di mana kendaraan memadati jalanan menjelang waktu berbuka.

Spesifikasi Motor Honda yang Mumpuni untuk Berkendara Spesifikasi Motor Honda yang Mumpuni untuk Berkendara 

Sepeda motor menjadi pilihan banyak masyarakat karena memiliki fleksibilitas yang baik, dapat menyalip di antara padatnya jalanan dan lebih irit. Selain itu, harga motor yang terjangkau dengan sematan teknologi terkini juga menjadi alasan kenapa banyak orang lebih mengandalkan motor untuk berkendara.

Sampai saat ini motor Honda masih menjadi primadona masyarakat. Hal ini terbukti bahwa motor baru atau motor bekas Honda masih laku di pasaran. Setiap tahunnya Honda juga hadir dengan produk-produk baru mulai dari motor cup atau motor bebek, motor matic, big bike hingga motor sport.

Langkah tepat telah diambil Honda untuk melebarkan sayap ke berbagai segmen pasar. Persaingan ketat antara produsen motor menjadikan Honda lebih bergairah lagi untuk berinovasi dengan mengedepankan kepuasan konsumen. Harga yang kompetitif serta pilihan motor yang bervariasi mampu memposisikan Honda sebagai salah satu produsen motor terbaik di Indonesia.

Inovasi yang dilakukan Honda pada setiap produk terbarunya tentu berdampak pada perubahan harga motor. Alih-alih harga akan naik signifikan, justru dengan membeli produk Honda kamu akan diuntungkan dengan teknologi yang mengedepankan kenyamanan dan keselamatan konsumen dengan harga yang masih kompetitif.

Apa saja unit terbaru Honda?

Seperti dijelaskan di atas bahwa Honda telah memijakkan kaki di berbagai segmen. Produk terbaru Honda hadir dengan motor cup atau motor bebek, motor matic, big bike dan motor sport. Masing-masing motor terbaru dari Honda dibekali dengan teknologi yang fungsional sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Motor cup atau motor bebek hadir dengan tiga varian yaitu Blade, New Supra X, dan Revo. Ketiga varian tersebut masih memiliki beberapa seri turunan yang mengutamakan harga terjangkau.

Segmen motor matic, Honda memiliki produk unggulan seperti Spacy, Vario, Scoopy, Beat dan skutik premium PCX. Varian motor matic merupakan varian terbanyak dengan beberapa seri pada tiap produknya.

Varian produk Honda yang satu ini segmennya banyak didominasi oleh kaum pria. Big bike dan motor sport Honda hadir dengan produk seperti Megapro, Verza, Sonic, CB150, CRF250 Relly, dan Honda CBR series. Varian motor ini diharapkan mampu menyentuh segmen pasar anak muda yang lebih luas.

Secara keseluruhan, motor Honda yang terbaru ini memiliki segmen pasar berbeda-beda. Sasaran segmen pasar yang bervariasi menjadi tantangan tersendiri bagi Honda untuk terus mengembangkan produk-produknya.

Label :

Comment

Your comment
Load More
Berita lainnya

Belum ada berita terkait