Tampil Macho Dengan Honda MegaPro

Publikasi: 23 hari 3 jam 2 menit yang lalu

Selain berjenggot dan berjambul klimis, ternyata kesan macho juga bisa didapat pria dengan mengendarai motor sporty. Para pria banyak mengidamkan kendaraan yang tampil gagah dan dimanis. Motor sport merupakan motor yang mengedepankan power dan tampilan yang gagah. Honda Megapro adalah salah satu motor sport pabrikan Honda yang konsisten menghadirkan kesan macho yang diidamkan oleh para pria.

Honda Megapro telah banyak malang melintang di dunia motor sport di tanah air. Meski kiprah Megapro tidak sementereng saudaranya Honda CB, tapi sepeda motor yang diperkenalkan sejak tahun 2006 ini rupanya sudah dapat menyedot segmen pasar tersendiri. Hal ini terbukti pada setiap peluncuran Honda Megapro yang tidak pernah sepi peminat.

Honda Megapro dikenal dengan motor bermesin tangguh yang memiliki konsumsi bahan bakar irit. Selain itu, daya tarik motor Megapro juga terlihat dari desain macho yang didukung dengan fitur fungsional. Kali ini, Honda Megapro memiliki seri baru yaitu New Honda Megapro FI. New Honda Megapro FI ini hadir dengan teknologi baru yaitu Programmed Fuel-Injection (PGM-FI). Pengaplikasian teknologi yang ramah lingkungan terus diupayakan oleh pabrikan asal negeri Sakura ini. Hadirnya motor berteknologi FI merupakan jawaban tepat untuk kamu yang mengingnkan motor sport yang dapat memberikan kesan maskulin.

Sejak diperkenalkan tahun 2005, teknologi PGM-FI ini banyak digandrungi oleh masyarakat. Hal ini terbukti dari tahun ke tahun penjualan motor berteknologi PGM–FI selalu mengalami peningkatan. New Honda Megapro FI sendiri merupakan produk ke-12 honda yang menggunakan teknologi Fuel-Injection.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman yakin dengan hadirnya New Megapro FI ini akan mampu menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan tangguh yang hemat bahan bakar.

“Semangat Satu Hati mendorong kami untuk terus mengembangkan produk agar dapat memberikan manfaat baru bagi konsumen di setiap segmen. Kami yakin, New Honda Megapro FI ini akan memuaskan kebutuhan konsumen sehingga dapat semakin memperkuat penetrasi kami di segmen sport,” kata Johannes.

Teknologi PGM-FI Honda merupakan teknologi hemat bahan bakar Honda yang tersukses di kelasnya dengan perpaduan mesin dan tampilan yang serasi. Tampilan sport yang sangat cocok untuk kegiatan touring ini ditunjang dengan mesin yang hemat bahan bakar. Konsumsi bahan bakar new Honda Megapro ini diklaim lebih irit 10% dari seri sebelumnya dan mampu menempuh jarak 46,2 km/liter.

Spesifikasi lain yang tidak kalah unggul adalah penyematan Front-rear disc break yang mampu mengoptimalkan pengereman pada New Megapro FI ini. Kenyamanan pula yang jadi opsi utama para rider untuk memilih motor sport yang satu ini. Posisi pijakan kaki, posisi duduk, dan pegangan tangan membentuk posisi pengendara agar tegak sehingga pengendara tidak mudah merasa lelah saat berkendara untuk jarak jauh.

Posisi duduk ini juga disempurnakan dengan pijakan kaki yang sedikit menggantung sehingga getaran pada mesin atau yang ditimbulkan dari medan yang terjal dapat diredam dengan baik oleh foot step ini.

Para kaum pria yang hobi berkendara jauh atau touring sebaiknya menjajal ketangguhan Honda Megapro. Berbekal mesin dengan kapasitas 150cc dengan teknologi FI, New Honda Megapro mampu memberikan tarikan mesin yang bertenaga dan tetap hemat bahan bakar.

Label : Sport Honda Megapro FI Sport Honda Megapro FI

Comment

Your comment