2Tang 2Go Kafe Special Teh Unik Dan Nikmat

Publikasi: 24 hari 21 jam 9 menit yang lalu

Lokasi : Ruko Grand Puri Niaga, Blok K6 No. 3R. Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Buka : Senin - Minggu (08:00 - 20:00)   

Harga : Di bawah Rp. 50.000 /orang

Terletak di ruko di kawasan Puri Jakarta Barat. Posisi tea shop ini agak ke belakang. Patokannya masuk aja dari Dancing Goat Coffee.

Kesan pertama pas liat tempatnya, kelihatannya nggak gede-gede amat. Maklum kan di area ruko. Tapi, pas masuk lebih ke dalam wuih….cozy banget! Suasananya dirancang mirip cafe top.  

Di lantai satu ini, terlihat sofa dengan bantal-batal lucu. Di samping pintu masuk ada rak display tempat diletakan produk teh 2tang, termasuk termos dan tea pot. 

Special Cafe Teh

Cafe ini special menyajikan teh beraneka ragam,  dengan rasa unik  dan harga yang sangat bersahabat di kantong. 

Ada  Teh Jasmine 2tang dipadu dengan kopi Arabica, rasanya  bener-benar unik, ending taste nya berasa banget teh nya.

Kemudian ada juga Green Tea yang dipadukan dengan jeruk dan cita rasa jeruk Kalamansinya cukup kuat. Segerr, sangat pas dikonsumsi di tengah udara Jakarta yang belakangan ini sering gerah dan panas banget.

Untuk menu makanan tersedia beragam kudapan, seperti Smoke Beef & Cheese Croissant yang Crunchy di kulit luar, soft rotinya. 

Meski kecil,  tempat ini menyediakan Free WIFI yang kencang. Jadi pas banget  dijadiin tempat sekedar nongrong atau nyelesaian tugas kuliah.

Suasana semakin terasa nyaman, karena selalu diputar lagu  hits dari yang terbaru sampai lagu 90-an. 

Nah, ayuk deh  anak-anak  motor dan komunitas mampir ke sini. Tapi inget ya, parkirnya  berbayar, karena cafe ini terletak dalam lokasi Rukan Grand Puri Kencana Niaga.

Komunitas Motor Lifestyle Kalcer

Berita Terkait