Restoran Korea Kyochon Hadirkan Kembali Gerainya Di Kemang

Publikasi: 26 hari 21 jam 29 menit yang lalu

Jakarta, 7 Juni 2024 -- Restoran Kyochon mengumumkan pembukaan kembali gerai di Kemang 88, Jakarta, Jumat (7/6/2024). Kehadiran outlet ke-12 ini makin mendekatkan restoran ayam goreng Korea favorit tersebut dengan para konsumen, khususnya yang bertempat tinggal di Jakarta Selatan. 

Sebelumnya, ada 11 gerai Restoran Kyochon yang beroperasi di Indonesia. Kesebelas gerai itu tersebar di Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Puri Indah, Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Mal Pondok Indah, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD, Lotte Mall Jakarta, The Veranda - Cibis Park, dan AEON Deltamas.

Gerai Kyochon Kemang menjadi outlet ke-2 yang berada di luar mall setelah di The Veranda - Cibis Park.

Makin dekat dengan konsumen

“Kami memiliki customer base di Jakarta Selatan, terutama di kawasan Kemang. Hal ini membuat Kyochon ingin lebih dekat dengan customer yang berada di Kemang agar bisa memberikan pelayanan yang optimal,” ujar Priscilla Soekamto, CEO PT Kyochon Indonesia terkait alasan menghadirkan kembali gerai Kyochon di Kemang.

Priscilla menjabarkan, outlet Kyochon di Kemang melayani dine-in, take away, dan delivery. Untuk dine-in, tersedia 12 tempat duduk.

Kyochon Kemang menampilkan menu yang lebih ringkas yang terpopuler dari Korea. Ini berarti pelanggan akan mendapatkan cita rasa dan pengalaman kuliner baru yang hanya ada di Kyochon Indonesia.

Kehadiran kembali gerai Kyochon di Kemang ini juga menandakan komitmen berkelanjutan Kyochon Indonesia untuk menghadirkan ayam goreng Korea yang lezat dan inovatif kepada lebih banyak pelanggan.

Promo spesial

Priscilla meneruskan, ada promo khusus di hari peresmian outlet Kyochon Kemang, yaitu beli 1 gratis 1 untuk menu Mix Wings 12 Pcs. Promo ini berlaku dari tanggal 7 Juni hingga 14 Juni 2024.

“Kami memiliki rencana untuk membuka outlet baru sesuai dengan permintaan dari customer. Selain itu, Kyochon juga akan mengadakan program Kyochon 1991 School secara rutin untuk anak-anak,” tandas Priscilla mengenai rencana ke depan.

Restoran Kyochon di Indonesia dikelola oleh PT Kyochon Indonesia. PT Kyochon Indonesia sendiri adalah bagian lini bisnis bidang hospitality, food and beverage Wahana Artha Group (WAG) 

Tentang Kyochon

Kyochon adalah waralaba ayam goreng Korea global. Didirikan di Korea Selatan pada tahun 1991, Kyochon identik dengan ayam goreng yang lezat dan berkualitas tinggi berkat bumbu unik, teknik memasak, dan saus yang lezat. Kyochon Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman Kyochon yang otentik kepada pelanggan Indonesia, hanya menggunakan bahan-bahan segar dan mengikuti standar kualitas ketat dari merek tersebut.

Ikuti Kyochon Indonesia di media sosial untuk mendapatkan update terbaru dan foto hidangan yang menggugah selera:

Instagram: @Kyochon_ID  

Wahana Artha Group Kyochon Indonesia PT Kyochon Indonesia (KI)

Berita Terkait