Convoy Merdeka Bikers Honda PCX Jakarta, Wahana Ajak Komunitas Rolling City Sembari Berdonasi

Publikasi: 29 hari 6 jam 22 menit yang lalu

Jakarta, 18 Agustus 2024 - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta -Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati ajak bikers Honda PCX Jakarta tunjukan kecintaan terhadap Indonesia lewat gelaran ‘Convoy Merdeka’, rolling city sembari berdonasi untuk pejuang kemerdekaan. Tidak cuman itu saja, gelaran ini juga melaksanakan upacara bendera secara serentak di 28 kota besar di Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Tidak kurang 50 anggota dari berbagai komunitas dan klub Honda PCX seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta, PCX Owner Club Indonesia (POCI) Jakarta, All New HHonda PCX Community (AHPC) Jakarta, serta PCX Rider Community Indonesia (PRCI) Jakarta turut ambil bagian dalam acara ini.

Usung tema “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, kegiatan Convoy Merdeka hadir sebagai wadah kebersamaan bikers Honda PCX di seluruh Indonesia yang solid sekaligus meningkatkan semangat Nasionailsme serta kebangsaan di komunitas Honda. Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda makin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

“Kegiatan Convoy Merdeka adalah bukti nyata kalau anggota komunitas / klub Honda selalu peduli terhadap perjuangan para pahlawannya. Ini juga sebagai langkah memperkuat kebersamaan antar anggota komuitas Honda PCX khsusunya serta upaya bangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dillengkapi dengan ragam aktifitas yang bermanfaat untuk hormati perjuangan pahlawan,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Kegiatan diawali dengan Rolling City, para bikers Honda PCX diajak berkeliling melewati beberapa landmark kota Jakarta dengan tetap #Cari_Aman, salah satunya Gedung Joang 45 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, untuk melangsungkan kegiatan upacara bendera sekaligus berikan donasi pejuang veteran sebagai bentuk syukur sekaligus penghormatan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Wujud representasi mengenang jasa para pahwalan juga dilakukan anggota komunitas / klub Honda PCX dengan mengunjungi Museum Joang 45, kegiatan ini bukan sekadar formalitas, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang sudah berjuang.

Setelah serangkaian kegiatan yang sarat akan makna juga perjuangan, acara dilanjutkan dengan seru-seruan menjaga kekompakan sesama anggota komunitas / klub Honda PCX di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sesi sharing & discuss ini difokuskan pada diskusi mengenai pengalaman menggunakan Honda PCX, tips-tips modifikasi, serta keunggulan dari premium matic Honda PCX yang menjadi andalan dalam berkendara sehari-hari. Tidak ketinggalan, peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID) sebagai bentuk apresiasi terhadap keikutsertaan mereka dalam kegiatan komunitas.

“Kegiatan yang penuh suka-cita dan keseruan, setelah bertolak dari Gedung Joang 45, kami lanjutkan dengan beragam aktifitas sharing & diskusi seputar sepeda motor Honda PCX. Ini jadi cara untuk mempersolid sesama anggota komunitas Honda PCX, sekaligus pembinaan yang positif,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati.

Rangkaian kegiatan ini merepresentasikan bagaimana komunitas Honda PCX mampu menjaga solidaritas dan mempererat ikatan antar anggota, serta bagaimana mereka menghargai keberagaman dalam satu kesatuan.

Komunitas Motor Honda PCX Kemerdekaan Honda PCX 160 Convoy Merdeka

Berita Terkait