Matang Di Pohon, Menikmati Ragam Durian Dari Frozen Sampai Kopi Campur Duren

Publikasi: 1 bulan 2 hari 16 jam 4 menit yang lalu

Alamat: Jl. Kemang Selatan No. 111, Kemang, Jakarta Selatan

Harga: Rp 100.000 – Rp 200.000 per orang

Suka makan durian? Pengen icip-icip duren? Boleh mampir ke kawasan Kemang ini. Tempatnya luas dan aesthetic, juga instagramable dengan interior yang didominasi warna oranye. Langit-langitnya juga menjulang tinggi, jadi adem dan sejuk buat nongkrong maupun work from café (WFC) atau sekadar menyelesaikan tugas kuliah.

Ruangannya terbagi menjadi outdoor dan semi-outdoor. Pada area outdoor terkesan bagus, ada area rumput hijau yang bisa banget untuk dapetin suasana piknik. Semuanya sudah disediakan, tinggal duduk manis aja. Fasilitasnya juga lengkap, parkir luas, ada musholla, playground, dan VIP room.

Serba Duren

Sesuai dengan namanya, Matang di Pohon, menu yang di-highlight adalah buah durian. Banyak banget macamnya, ada yang masih berbentuk buah, ada juga yang sudah dikupas, serta dalam bentuk seperti pancake dan lain-lain. Mereka juga menjual durian utuh maupun yang sudah dikupas dalam keadaan beku. Seperti durian kupas Monthong dengan berat 500 gram yang dijual dalam keadaan beku; sebelum disajikan, mereka defrost dulu. Memang manis sih, hanya lebih enak makan yang fresh, abis dikupas dibanding sudah dibekukan begini. Hanya dengan 150 ribuan rupiah per pax, bisa langsung dinikmati durian sepuasnya bareng teman-teman selama 1 jam. Pilihan duriannya juga beragam, mulai dari Musang King, Black Thorn, Montong Palu, dan jenis lainnya.

Eits, ada Kopi Durian

Namun, selain menjual durian, di sini juga ada menu lain seperti di café umum, dan coffee barnya juga. Banyak menu yang bisa dipesan, antara lain: Nasi Goreng Kecombrang, Spaghetti Bolognese, Oxtail Fried Rice, dan lain-lain. Sementara untuk minuman ada Brown Sugar Coffee, Café Latte, V60 (manual brew), dan… Kopi Durian! Ini perpaduan durian dan kopinya benar-benar kasih sensasi yang seru, guys!

Alternatif Kuliner di Kemang

Setelah puas menikmati durian dan Kopi Durian di Matang di Pohon, Anda bisa melanjutkan petualangan kuliner ke Kyochon Kemang yang juga terletak di kawasan Kemang. Kyochon Kemang menawarkan menu ayam goreng Korea yang lezat dan populer. Kehadiran gerai Kyochon di Kemang menandakan komitmen berkelanjutan untuk menghadirkan ayam goreng Korea yang inovatif kepada lebih banyak pelanggan.

Kyochon identik dengan ayam goreng yang lezat berkat bumbu unik dan teknik memasak yang khas. Di Kyochon Kemang, Anda bisa menikmati berbagai menu seperti Yangyeom Chicken Quarter, Potato Wedges, Sotteok, serta beberapa minuman seperti Korean Tea. Dengan variasi rasa yang melimpah, Kyochon menawarkan pilihan mulai dari yang pedas, gurih, manis, hingga asin, menjadikannya sebagai alternatif menarik setelah menikmati durian.

Yuk, anak motor sekali-kali ngumpul ke Matang di Pohon untuk menikmati durian dan Kopi Durian, lalu lanjutkan ke Kyochon Kemang untuk ayam goreng Korea yang lezat! Ajak gank, seru-seruan bareng sambil mengeksplor kuliner di Kemang!

Kyochon Indonesia Kyochon Lifestyle Kalcer PT Kyochon Indonesia (KI) Kopi Durian Kyochon Kemang

Berita Terkait