Saatnya Servis Motor AT Honda Di AHASS, Ada Promo Spesial Hari Kemerdekaan

Publikasi: 1 bulan 11 jam 46 menit yang lalu

Jakarta, 16 Agustus 2024 - Bulan Agustus waktu yang pas untuk melakukan perawatan sepeda motor AT Honda (Genio, Scoopy dan BeAT) di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kasih promo spesial 17%.

Spesial HUT Wahana dan sambut HUT Republik Indonesia ke-79, WMS tawarkan paket spesial servis yang terdiri dari;

  • Paket 1 Servis CVT + Ganti Busi
  • •Paket 1 Servis CVT + Ganti Kampas Rem
  • Paket 1 Servis CVT + Ganti Oli
  • Paket 2 Servis Lengkap + Ganti Ban + Ganti Kampas Rem 
  • Paket 2 Service Lengkap + Ganti Filter Udara + Ganti Busi 
  • Paket 2 Service Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

Penawaran spesial di bulan Agustus ini bisa konsumen dapatkan dengan lebih dulu melakukan install pada gadget, aplikasi Wahana Honda (Wanda). Aplikasi yang menjawab semua kebutuhan sepeda motor Honda Anda, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo berlaku di seluruh jaringan AHASS Jakarta - Tangerang, mulai periode 15 Agustus - 25 Agustus 2024. Jangan sampai diabaikan soal perawatan motor, karena jika tidak dilakukan akan pengaruhi performa sekaligus kenyamanan saat berkendara.

"Buat pengguna AT Honda, spesial di bulan Agustus ini kami hadirkan paket servis yang sulit dikesampingkan. Paket servis CVT dan servis lengkap, kita berikan potongan 17% bagi yang sudah memiliki atau install aplikasi Wahana Honda (Wanda). Lakukan servis secara rutin dan berkala di AHASS  , supaya performa motor makin mantap tentunya," ungkap Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F Maharanto.

Pakai Fitur Booking Service Wanda Hindari Antre

Tak perlu risau soal antrean, kebutuhan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area Jakarta - Tangerang makin mudah dan bisa menyesuaikan jam kedatangan sesuai kebutuhan konsumen dengan fitur booking service. Hanya perlu tentukan AHASS yang ingin dikunjungi, jadwal kedatangan (hari, tanggal dan jam), selanjutnya pilih servis yang diinginkan. 

Semakin berkelas dengan fitur booking service same-day , memungkinkan konsumen melakukan penjadwalan servis di hari yang sama 2 jam sebelum kedatangan ke AHASS.

"Menyoal antrean kini tak perlu risau, manfaatkan fitur booking service. Sehingga konsumen tidak perlu repot dan menunggu antrean di AHASS, jadwal bisa menyesuaikan. Jadi, ini solusi buat konsumen yang punya aktivitas padat, tanpa melupakan waktunya servis sepeda motor Honda," tutup pria yang akrab disapa Beni.

AHASS Wahana Makmur Sejati Servis Motor Aplikasi Wanda Astra Honda Authorized Service Station Promo Servis Motor Honda

Berita Terkait