Miliki Motor Impian Di Bulan Oktober! WahanaHonda Kasih Potongan Harga & Tenor Untuk Tipe AT S/d EV

Publikasi: 13 jam 59 menit yang lalu

Jakarta, 05 Oktober 2024 - Bulan oktober jadi waktu yang pas untuk memiliki sepeda motor Honda impian, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tawarkan program promo menarik yang tidak bisa diabaikan, untuk tipe AT, Sport sampai dengan Electric Vehicle (EV).

Tidak tanggung-tanggung promo yang diberikan oleh PT WMS kepada konsumen, khususnya warga Jakarta - Tangerang. Diberikan potongan harga sampai dengan jutaan rupiah dan potongan tenor, berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda secara tunai ataupun kredit.

1. Tipe Matic

  • Honda BeAT (Smartkey) : potongan harga s/d Rp 1.2jt, ditambah potongan tenor sampai dengan 3x untuk pembelian kredit.
  • Honda PCX 160 : potongan harga s/d Rp 1.5jt, potongan tenor s/d 3x untuk pembelian kredit dan spesial gift berupa jaket exclusive (S&K Berlaku).
  • Honda Vario 160 : potongan harga s/d Rp 1.6jt, potongan tenor sampai dengan 3x untuk pembelian kredit.

2. Tipe Sport

3. Tipe Electric Vehicle (EV)

Honda EM1 e: & EM1 e: Plus : potongan harga s/d Rp 18.870.000, potongan tenor 3x untuk pembelian kredit.

Tidak cukup hanya berikan promo berupa potongan harga dan tenor saja, demi memenuhi keinginan konsumen untuk miliki sepeda motor Honda, PT WMS juga berikan berikan voucher gratis oli sebanyak 4x.

Bagik konsumen yang melakukan download aplikasi Wahana Honda (WANDA) serta melengkapi data motor (nomor mesin), melakukan pembelian secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar minimal 3 bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Beragam promo menarik ini berlaku mulai dari 01 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2024, di seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Bulan yang tepat melakukan pembelian sepeda motor Honda, banyak penawaran menarik untuk konsumen yang ingin penuhi keinginan miliki sepeda motor Honda. Mulai tipe AT sampai dengan EV, di bulan Oktober kami berikan potongan harga, tenor sampai gratis voucher oli,” ujar Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita. 

Inovasi dalam menjawab apa yang menjadi kebutuhan konsumen selalu PT WMS hadirkan, kini dengan melakukan download aplikasi Wahana Honda (WANDA) konsumen jadi tidak perlu repot untuk datang ke dealer terdekat.

Dalam satu genggaman saja melalui smartphone, konsumen bisa langsung mendapatkan informasi mengenai spesifikasi produk serta simulasi kredit melalui fitur ‘katalog’ yang ada di aplikasi, serta bisa melakukan uji coba berkendara terhadap produk yang ingin dibeli melalui fitur ‘test ride’.

“Kami selalu mengingatkan kepada konsumen untuk melakukan install aplikasi Wahana Honda (WANDA) untuk memudahkan, jadi buat Anda yang punya mobilitas tinggi segala informasi produk sudah hadir melalui smartphone dan apa yang konsumen butuhkan sudah bisa diakses tanpa perlu datang langsung ke dealer,” tutup Olivia.

Promo WahanaHonda

Berita Terkait