Ol ‘Pops Coffee Bintaro Ambience Kayak Lagi Di Bandung

Publikasi: 1 hari 9 jam 25 menit yang lalu

Alamat: Jl. RC. Veteran Raya No. 10, Bintaro, Jakarta Selatan
Buka: (10:00 - 21:00)
Harga: Rp 50.000 - Rp 100.000/orang

Ol' Pops Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong chill yang kece banget di Jak-Sel (tepatnya sih mepet ke Bintaro). Tempat ini bagus banget dan lagi hits. Kalau nongkrong di sini, langsung berasa kayak lagi di Bandung. Lokasinya di pinggir jalan dengan konsep garden. Ada ruang indoor, outdoor, dan lesehan. Tempatnya enak karena luas, plus ada mushola yang bersih.

Begitu masuk, langsung terlihat bagian outdoornya yang berkonsep garden, lalu ada 2 bagian indoor, yang kiri paling besar dan kanan lebih kecil. Di bagian indoor sebelah kiri, terlihat bagus karena ditata dengan serba kayu, dan terasa nyaman untuk duduk-duduk di sini.

Pilihan Makanan dan Minuman Unik

Di Ol' Pops Coffee, kamu bisa menemukan beragam pilihan makanan dan minuman yang unik dan menarik. Salah satunya adalah Charcoal Blended, minuman dengan rasa kopi yang kuat namun seimbang dalam tingkat kemanisannya. Untuk kamu yang ingin minuman yang menyegarkan, Apple Strider bisa jadi pilihan yang tepat. Kafe ini paling pas dikunjungi sore hari sambil menikmati kopi dan camilan ringan.

Makanan di sini juga tidak kalah enak! Cobalah menu One-to-Three, yang terdiri dari tiga mini burger disajikan dengan kentang goreng. Ada juga Mozzarella in Carozza, yaitu roti yang digoreng dengan isian mozzarella dan smoked beef, yang pasti memanjakan lidah. Untuk penggemar pasta, kamu bisa mencoba Pasta with Meat Sauce atau Aglio Olio Spicy Tuna, yang pastanya dimasak al dente dengan sensasi pedas. Jika kamu memilih Aglio Olio, pastikan untuk memesan agar tidak terlalu oily saat dihidangkan.

Destinasi Nongkrong Bareng Komunitas Motor

Kafe ini juga menjadi pilihan yang sangat tepat bagi komunitas motor, terutama untuk acara Sunmori (Sunday Morning Ride). Buat kalian yang tergabung di Komunitas Motor Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang, Ol' Pops Coffee Bintaro bisa jadi destinasi nongkrong yang seru setelah riding bareng di hari Minggu pagi. Lokasinya yang strategis dan suasananya yang nyaman bikin tempat ini pas buat kumpul sambil ngopi dan ngobrol santai.

Setelah menikmati riding pagi, kamu dan teman-teman komunitas bisa istirahat sejenak di sini, menikmati berbagai hidangan lezat, serta melepas penat di suasana yang mirip dengan udara sejuk Bandung. Dengan area parkir yang luas, kamu tidak perlu khawatir soal tempat untuk memarkir motor kalian.

Harga Bersahabat, Suasana Santai

Salah satu kelebihan Ol' Pops Coffee adalah harganya yang bersahabat di kantong, namun tetap memberikan suasana yang tidak kalah dengan kafe-kafe di tempat lain. Meski berada di Jakarta Selatan, kafe ini tetap memberikan kesan tidak terlalu formal, sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat tongkrongan yang asik baik untuk individu maupun komunitas.

Jadi, kapan lagi bisa nongkrong dengan suasana chill seperti di Bandung tanpa harus jauh-jauh ke sana? Ayo, ajak teman-teman komunitas motor Honda kamu untuk mampir ke Ol' Pops Coffee Bintaro dan nikmati pengalaman nongkrong yang seru dan berbeda!

Komunitas Motor Asosiasi Honda Jakarta Asosiasi Honda Motor Tangerang Kalcer Tempat Nongkrong Sunmori Tempat OOTD Jakarta Sunmori Jakarta

Berita Terkait